Sniper Terbaik Dalam Sejarah Dunia


Apa yang membuat dia terkenal adalah bahwa dia menembak Jendral Prancis yang sangat hebat, yaitu Auguste-Marie-François Colbert.

Selama pertempuran di Cacabelos tahun 1809, Plunkett, menggunakan senapan Baker, menembak sang jendral Prancis pada jarak sekitar 600 meter.  ini adalah salah satu prestasi dalam menembak yang sangat mengesankan, atau satu kebetulan saja?? Yah Plunkett tidak ingin teman pasukannya untuk berpikir bahwa dia hanya sedikit beruntung, maka ia memutuskan untuk membidik musih lagi sebelum kembali ke barisannya. Jadi ia mengisi pistolnya dan membidik sekali lagi. kali ini pasukan bantuan besar datang sebagai bantuan untuk jenderal yang terluka. Ketika ia menembak,ternyata tembakanya juga mencapai target yang diinginkan, membuktikan bahwa Plunkett adalah salah satu penembak jitu terbaik di jamanya, ia melihat kembali ke garis untuk melihat wajah terkesan dari teman - temanya yang lain.
Hanya untuk perbandingan, tentara Inggris semua dipersenjatai dengan senapan  ‘Brown Bess muskets’ dan dilatih untuk menembak dengan jarak 50 meter. Tapi Plunkett melakukan 12 kali-nya dari jarak tersebut (600m). Dua kali tepat sasaran.




John Sedgwick
Sergeant Grace (4th Georgia Infantry)

Tanggalnya 9 Mei 1864, ketika Sersan Grace, seorang sniper Konfederasi, mencapai apa yang dianggap sebagai tembakan yang luar biasa pada saat itu, dan apa yang pasti rekor target kematian paling ironis dalam sejarah. Ia selama pertempuran di Spotsylvania ketika membidik dengan senapan British Whitworth nya, Sasarannya adalah Jenderal John Sedgwick (gambar samping) dan jaraknya 1.000 meter. Sebuah jarak yang sangat jauh untuk waktu itu. Selama awal pertempuran, para penembak jitu dari konfederasi menyebabkan anak buah Sedgwick untuk tetap berlindung,tapi Sedgwick menolak untuk berlindung dan berkata "Apa? Pria menghindari temabakan sebuah peluru dengan cara ini?? Apa yang akan Anda lakukan ketika mereka melepaskan tembakan sepanjang waktu?? Saya malu pada Anda. Mereka tidak akan bisa menembak Gajah pada jarak ini ". Orang-orangnya bertahan dalam perlindungan.. Dia berkata lagi "Mereka tidak bisa menembak gajah pada jarak ini" .satu detik Kemudian tembakan Grace mengbenai Sedgwick tepat di bawah mata kirinya.


Charles ‘Chuck’ Mawhinney 


Adalah anak dari seorang pemburu dan mulai bergabung dengan Marinir pada tahun 1967. Dia bertugas di Korps Marinir AS selama perang Vietnam dan memegang rekor untuk jumlah membunuh yang dikonfirmasi oleh penembak jitu Marinir, melebihi sang legenda sniper, Carlos Hathcock. Hanya dalam 16 bulan dia membunuh 103 musuh dan 216 kemungkinan lainya yang tercatat oleh militer, hanya karena terlalu berisiko pada saat itu untuk mencari mayat untuk di dokumentasikan. Ketika ia meninggalkan Marinir ia mengatakan tidak ada salah seorangpun yang tahu tugasnya selama konflik dan hanya beberapa Marinir sesama mengetahui tugas-tugasnya. Sudah hampir 20 tahun sebelum seseorang penulis menulis sebuah buku yang merinci kemampuan luar biasanya sebagai penembak jitu. Mawhinney keluar dari anonimitas karena buku itu dan menjadi dosen di sekolah-sekolah penembak jitu. Dia pernah mengatakan "itu adalah perjalanan berburu yang luar biasa, berburu orang yang memburu saya. Jangan bicara dengan saya tentang berburu singa atau berburu gajah, mereka tidak melawan dengan senapan".


Rob Furlong

Seorang mantab Kopral Pasukan Kanada, ia memegang rekor membunuh sebagai penembak jitu yang dikonfirmasi sebagai jarak terjauh dalam sejarah menembak, yaitu dalam jarak di 1,51 mil atau 2.430 meter. Itulah jarak terjauh yang pernah tercatat sekitar, 26 kali lapangan sepak bola.
Ini prestasi yang luar biasa terjadi pada tahun 2002, ketika dia terlibat dalam Operasi Anaconda. Ketika tiga orang bersenjata dari Al-Qaeda pindahke posisi di lereng gunung, ia mulai membidik. Furlong dipersenjatai dengan McMillan Tac Rifle kaliber 50 dan di isi dengan A-MAX. Dia pun menembak dan dijawab tembakan lain oleh musuh. Tembakan kedua menabrak musuh  di ransel di punggungnya. Dia sudah melepaskan tembakan yang ketiga setelah tembakan kedua, tapi sekarang musuh tahu dia diserang. Air time untuk setiap peluru sekitar 3 detik karena jarak yang sangat jauh, waktu yang cukup untuk musuh untuk segera berlindung. Namun militan tercengang saat menyadari apa yang terjadi tepat pada waktunya untuk peluru ketiga di tembakan di dadanya.


Vasily Zaytsev

Zaytsev mungkin adalah Sniper yang paling terkenal dalam sejarah berkat film ‘Enemy At The Gates’.Zaytsev lahir di Yeleninskoye dan dibesarkan di Pegunungan Ural. Nama-Nya berarti 'kelinci'. Sebelum di Stalingrad, ia menjabat sebagai seorang pegawai di Angkatan Laut Soviet Tapi setelah membaca tentang konflik di kota ia menjadi relawan untuk garis depan. ia bertugas di Resimen 1047. Zaytsev mengelola sekolah penembak jitu di pabrik Metiz. Para kadet tempat ia melatih memanggilnya Zaichata, yang berarti 'Leverets' (Bayi Hares). Ini adalah awal dari gerakan penembak jitu dalam tentara ke-62. Diperkirakan bahwa para penembak jitu yang ia latih menewaskan lebih dari 3.000 prajurit musuh

Zaytsev sendiri membuat tewas 242 targetnya yang dikonfirmasi terjadi bulan Oktober 1942 sampai Januari 1943, namun jumlah sebenarnya mungkin lebih dekat dengan angka 500 korban. Ternyata ada kontra-penembak jitu,yaitu ada Erwin König. Ia Diduga menjadi penembak jitu di Wehrmacht yang sangat terampil. Zaytsev menyatakan dalam memoarnya bahwa duel berlangsung selama tiga hari di reruntuhan Stalingrad. Rincian apa yang sebenarnya terjadi hanya samar, tetapi pada akhir periode tiga hari, Zaytsev telah membunuh para penembak jitu musuh di wilayah yang di rebutnya, ia anggap itu sebagai piala yang paling berharga.


Lyudmila Pavlichenko

Pada bulan Juni 1941, Pavlichenko berusia 24 tahun dan Jerman Nazi menginvasi Uni Soviet. Dia merupakan salah satu relawan pertama dan yang diminta untuk bergabung dengan infanteri. dia ditugaskan ke Divisi infanteri Red Army tanggal 25. Dari sana ia menjadi salah satu dari 2000 perempuan penembak jitu dari soviet.
2 target di lumpuhkan dekat Belyayevka menggunakan senapan Mosin-Nagant Bold. Aksi pertama yang di laluinya adalah selama di konflik Odessa. Dia ada di sana selama 2 setengah bulan dan menewaskan 187 target. Ketika mereka dipaksa untuk pindah, dia menghabiskan 8 bulan berikutnya di pertempuran Sevastopol di Semenanjung Krimea. Ia mencatatkan rekornya membunuh 257 target dan untuk prestasi ini ia dicatat oleh Southern Army Council. Rekor Membunuh dari Pavlichenkos 'dikonfirmasikan selama WW2 adalah 309. 36, mereka adalah penembak jitu musuh.


Corporal Francis Pegahmagabow

Tiga kali dianugerahi medali militer dan dua kali cidera serius, ia adalah seorang penembak jitu, dikreditkan dengan membunuh target sebanyak 378 tentara Jerman dan menangkap 300 + lebih. Dia adalah seorang prajurit Ojibwa. Seolah-olah membunuh hampir 400 orang Jerman tidak cukup, ia juga dianugerahi medali karena ia pernah menyampaikan pesan bantuan dengan melewati serbuan tembakan musuh yang tiada henti, itu di lakukanya sebagai upaya memintabantuan penting ketika komandannya sedang lumpuh dan ia berjalan melalui tembakan musuh untuk mendapatkan amunisi lebih banyak ketika unitnya tercerai berai.

Meskipun ia adalah pahlawan di antara sesama prajurit, ia hampir lupa setelah ia pulang ke Kanada. Terlepas dia adalah salah satu penembak jitu paling afektif perang dunia 1.






Adelbert F. Waldron

Dia memegang rekor jumlah tertinggi membunuh yang dikonfirmasi sebagai penembak jitu asal Amerika dalam sejarah. Namun ini bukan hanya rekor membunuhnya yang mengesankan, tetapi juga akurasi yang luar biasa.
Ini kutipan dari '‘Inside the Crosshairs: Snipers in Vietnam’' oleh Kolonel Michael Lee Lanning, ia menjelaskan apa yang saya bicarakan: "Suatu sore ia naik di sepanjang Sungai Mekong di kapal Tango ketika penembak jitu musuh di pantai berada jauh di perahu. Sementara semua orang lain di kapal sedang tegang untuk menemukan nyali untuk menembak dari garis pantai yang jauhnya lebih dari 900 meter, Sersan Waldron mengambil senapan sniper dan menembak Vietkong dari atas pohon kelapa dengan satu tembakan.





Carlos Norman Hathcock II

Hathcock memiliki salah satu catatan paling mengesankan dari setiap penembak jitu di korps Marinir. Mari kita melupakan puluhan kejuaraan menembak yang ia menangi, selama perang Vietnam ia mengumpulkan target membunuh 93 yang sudah dikonfirmasi. Tentara Vietnam menempatkan hadiah $ 30.000 pada kepalanya karena membunuh begitu banyak tentara mereka. Biasanya, Hadiah untuk membunuh penembak jitu AS lainya hanya $ 8.

Hathcock melepaskan tembakan paling terkenal dalam sejarah sniper. Dia menembak sambil bergerak, dengan jarak yang sangat panjang, yang melewati penembak jitu musuh, menembak mata, dan membunuhnya. Hathcock dan Roland Burke menguntit penembak jitu musuh, (yang telah membunuh beberapa Marinir) yang mereka percaya diutus untuk membunuhnya secara khusus. Ketika Hathcock melihat kilatan cahaya terpantul oleh musuh, dia menembak dalam hitungan detik dan ini menjadi salah satu tembakan yang paling tepat dalam sejarah. Hathcock beralasan bahwa itu satu-satunya cara yang harus di lakukan, kalau tidak, dia yang akan menjadi pertama. Bulu putih memang identik dengan Hathcock (Dia terus satu di topinya) dan dia tidak memakai itu hanya sekali untuk sebuah misi. Perlu diketahui bahwa ia secara sukarela masuk untuk misi ini, tapi dia harus merangkak lebih dari 1500 meter di wilayah musuh dan menembak komandan umum Vietnam Utara. (Dia secara sukarela masuk untuk misi yang ia tidak mengetahui tentang apapun) Butuh waktu 4 hari 3 malam tanpa tidur untuk merangkak sampai ke target tersebut. Seorang tentara musuh hampir menginjaknya saat ia menyamarkan diri di padang rumput, saat lain ia hampir digigit ular berbisa, tapi ia tidak gentar. Dia akhirnya masuk ke posisi dan menunggu untuk membidik jendral musuh. Ketika jendral tiba, Hathcock pun sudah siap. Dia menembak satu kali, dan peluru mengenai dada sang jendral untuk menewaskandia. Para prajurit Vietnam mulai mencari penembak jitu yang membunuh jendralnya dan Hathcock harus merangkak kembali untuk menghindari musuh. Mereka tidak pernah menangkapnya pada akhirnya.


Simo Häyhä

Adalah seorang prajurit Finlandia yang berhasil mengumpulkan rekor membunuh tertinggi yang pernah dikonfirmasi maupun tercatat di dalam perang apapun .

Häyhä lahir di kotamadya Rautjärvi dekat perbatasan kini Finlandia dan Rusia, dan mulai dinas militer pada tahun 1925. Tugasnya sebagai penembak jitu di mulai selama 'perang dingin' (1939-1940) antara Rusia dan Finlandia. Selama konflik Häyhä bertahan dalam suhu beku hingga -40 derajat Celcius. Dalam waktu kurang dari 100 hari ia dikreditkan dengan membunuh 505 target.

Bagaimana Häyhä melakukan semua ini sangat mengagumkan. Dia pada dasarnya hanya sendirian saja, di salju, menembak orang - orang Rusia, selama 3 bulan terus menerus. Tentu saja ketika Rusia mendengar kabar tentaranya terbunuh, mereka berpikir ini adalah perang. Tapi ketika para jenderal diberitahu bahwa itu adalah perbuatan satu orang dengan sepucuk senapan, mereka memutuskan untuk mengambil sedikit tindakan. pertama yang mereka kirim adalah pasukan kontra-penembak jitu. Ketika mereka tidak kembali dengan selamat sama sekali, mereka lalu mengirim dalam batalyon sialan. Mereka semua malah menjadi korban dan tidak bisa menemukan Simo. Akhirnya mereka memerintahkan serangan artileri, tetapi tetap tidak berhasil. Anda lihat Häyhä sosok yang. Dia berpakaian serba kamuflase putih. Dia menggunakan senapan lebih kecil yang sesuai dengan tubuhnya, itu meningkatkan akurasi nya. Dia memadatkan salju di depan laras, agar tidak mengganggu ketika ia ditembak, dengan demikian tidak mengungkapkan posisinya. Dia juga terus memakai salju dalam mulutnya sehingga napasnya tidak mengembun dan mengungkapkan posisinya. Namun akhirnya ia tertembak di rahang akibat peluru nyasar selama pertempuran pada tanggal 6 Maret 1940. Ia ditangkap oleh tentara, yang mengatakan setengah kepalanya hilang. Dia tidak mati namun dia sadar kembali.

Sekali lagi rekor total membunuhnya 505 sniper + 200 = 705 korban,semua dalam waktu kurang yang 100 hari. itupun yang di konfoirmasi, belum di tambah dengan korban yang tidak di konfirmasi.


2 comments:

Alat VakumVital mengatakan...

Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs AFUNG-CENTER.COM Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

* BONEKA FULL BODY SILICON

* OBAT PEMBESAR PENIS

* OBAT KUAT VIAGRA

* VAKUM PEMBESAR PENIS

* VAGINA SENTER ELEKTRIK

* PENIS TEMPEL ELEKTRIK

* VAGINA GETAR GOYANG

* OBAT VMENPLUS ASLI

* ALAT PENGGELI VAGINA

* VIMAX PILLS CANADA

* VAGINA TABUNG SILICON

* ALAT PENGGELI PUTING

* VAGINA PINGGUL JUMBO

* PENIS GETAR MAJU MUNDUR

* VMENPLUS ORIGINAL

* BONEKA FULL BODY POMPA

* OBAT KLG ASLI

* ALAT PENGGETAR VAGINA

* VAGINA GETAR SILICON

* ALAT KESEHATAN

* OBAT PENGGEMUK BADAN

* PENIS GETAR GOYANG

* BONEKA SEX NGANGKANG

* PENIS IKAT PINGGANG PADAT

* OBAT VIGRX PLUS

* BONEKA SILICON BUATAN

* OBAT KUAT LIVITRA

* OBAT PENYUBUR SPERMA

* OBAT PERANGSANG WANITA

* OBAT PERANGSANG DH2O

* OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD

Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Denagn Baik : ( HUB : 082136584678 / PIN BBM 2A971C84 )

Senapan Angin Gejluk Pare mengatakan...

mantab Oms...Toko Grosir Pengrajin Senapan Angin Pare Kediri

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger