[Autocannibalism] Mao Sugiyama : Memasak dan Memakan Penis, Skrotum dan Testikel-Nya Sendiri

Mao Penis

Autocannibalism adalah kegiatan yang memakan bagian tubuh-nya sendiri, berbeda dengan cannibalism yang memakan bagian tubuh dari orang lain.
dan inilah kasus dari Mao yang telah mencengangkan dunia.

Kasus paling baru dan mengejutkan autocannibalism adalah sesorang yang bernama Mao Sugiyama, yang memasak alat kelamin sendiri dan disajikan ke 5 orang lainya . Dan paling anehnya adalah kenyataan bahwa orang-orang yang bergabung dengannya untuk makan makanan mengerikan itu mau membayar € 250 untuk dapat kursi di meja khusus tersebut, dan mereka dipilih dari total 70 orang lainya yang ingin membayar untuk ikut memakan makanan dari kelamin itu.. (Yaaaiikkh)


inilah bunyi twit dari mao "
“Please retweet. I am offering my male genitals (full penis, testes, scrotum) as a meal for 100,000 yen…. I will prepare and cook as the buyer requests, at his chosen location.”

itu adalah pesan twitternya, sungguh terdengar mengerikan, dan itu adalah bagaimana cara dia mendapat perhatian dari seluruh dunia untuk saat itu. Kejadian itu dilaksanakan saat bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22. Mao Sugiyama yang berasal dari Tokyo memilih untuk melakukan operasi pembedahan untuk mengangkat penis dan skrotumnya sendiri. Sejauh ini, tidak begitu aneh bagi dokter yang mengoperasi dia, tapi bagian yang seram adalah bahwa ia meminta ahli bedah untuk membekukan kemaluan dan skrotumnya sehingga dia bisa memasak dan memakan nanti. setelah memikirkan dengan cermat, akhirnya dia memutuskan untuk memasak dan membagi makanan hasil masakanya yang aneh itu dengan orang lain yang mau dan tertarik untuk membayar ikut pesta itu.

mao at the party
Beberapa orang ingin bergabung, 70 sebenarnya orang yang tertarik bergabung di acara tersebut, sehingga Mao memutuskan hanya 5 gourmands yang dipilih, sementara yang lain juga diundang pada acara tersebut, tapi mereka tidak ikut memakan masakan "istimewa" tersebut.

frozen penis

Lima orang terpilih untuk makan masakan Mao adalah :
Seorang artis manga berusia 32-tahun (yang melakukan tindakan gorrs untuk "penelitian"),Pasangan berkerah putih yang berusia 30 tahun (yang datang karena penasaran), Seorang wanita berusia 22-tahun (bertanya-tanya bagaimana rasanya makan "itu"), dan terakhir sesorang yang bernama Shigenobu Matsuzawa yang berusia 29 tahun (yang ingin mengambil bagian-dalam ini sekali dalam seumur hidupnya).

Inilah gambar masakan karya Mao:




source

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger