Senjata Infantry Di World War II

The Karabiner 98K

Perang Dunia II adalah ajang pembuktian untuk senapan  the bolt action rifle. Mereka telah mendominasi konflik bersenjata sejak akhir abad 19, dan masih digunakan oleh beberapa tentara setelah perang. Berdasarkan doktrin militer yang terutama tentara berperang satu sama lain pada jarak jauh di medan terbuka, senapan seperti Karabiner 98k dirancang untuk jenis perang yang cepat memudar ke dalam sejarah. Namun, Karabiner 98k adalah senjata dari Angkatan Darat Jerman dan masih tetap diproduksi sampai saat penyerahan Jerman di tahun 1945. Dari semua senapan bolt action digunakan selama perang, Karabiner 98k dianggap yang terbaik. Bahkan setelah pengenalan senjata semi-otomatis dan otomatis, Jerman tetap terjebak dengan penggunaa karabiner 98k, sebagian karena alasan taktis (mereka berdasarkan taktik skuad mereka pada senapan mesin ringan daripada bersenjata senapan) dan sebagian karena Jerman kalah perang , sehingga mereka tak bisa t menghasilkan apa pun. Mereka melakukan pengembangan serangan pertama di dunia senapan secara benar baru pada akhir perang, tapi tidak pernah digunakan secara luas. Karabiner tetap menjadi senjata yang digunakan sebagian besar tentara Jerman untuk bertempur dan mati bersamanya.

The M1 Carbine

Angkatan Darat AS menggunakan Carbine M1. Bukan senjata api yang paling kuat dalam perang, tapi senjata itu ringan, kecil, akurat, dan, di tangan yang tepat, mematikan sebagai senjata yang lebih kuat. para troopers AS juga menghargai Carbine M1 untuk kemudahan dalam penggunaan, dan sering diganakan dalam perang ke dalam pertempuran bersenjata dengan versi popor lipat. Pemerintah AS pernah memproduksi enam juta Carbine M1 dalam perang, lebih dari senjata api AS lainnya. Variasi dari M1 masih diproduksi dan digunakan sampai sekarang oleh militer dan warga sipil.


MP40

Meskipun tidak pernah dikeluarkan dalam jumlah besar untuk infanteri, The MP40 Jerman telah menjadi simbol di mana-mana dari Perang Dunia oleh tentara Jerman dan Nazi pada umumnya. Biasanya digunakan oleh pasukan payung, pemimpin pasukan, dan pasukan komando, MP40 terlihat digunakan di seluruh perang,terutama berguna di Front Timur melawan Rusia di mana akurasi dan kekuatan senapan panjang itu sebagian besar terlibat dengan pertempuran jalanan. Bahkan, senapan mesin ringan seperti MP40 itu sangat efektif sehingga mereka membuat perancang senjata Jerman memikirkan kembali ketergantungan mereka pada senjata bolt atau semi-otomatis. Namun, MP40 adalah salah satu senapan mesin ringan terbesar selama perang, dan menjadi simbol untuk efisiensi yang kejam dari tentara Jerman.


Grenade (Granat)

Tidak semua senjata yang populer dalam Perang Dunia II adalah senapan atau pistol. Infanteri juga sangat bergantung pada granat mereka. Kuat, ringan, dan ukuranya yang sempurna untuk dilempar, granat adalah alat yang sangat berharga untuk posisi menyerang. Hanya menarik pin, membuangnya ke sasaran, dan tiba-tiba meledak di sarang senapan mesin atau bunker, itu adalah jauh lebih mudah. Dari granat Amerika ikonik "nanas" untuk granat tongkat Jerman (dijuluki "hidung belang kentang" karena pegangan yang panjang), setiap negara mengandalkan tesis kecil, tapi bahan peledaknya mematikan untuk posisi yang jelas, dan umumnya menakuti pergerakan musuh. Senapan dapat melakukan banyak kerusakan pada jaringan manusia, tetapi luka yang disebabkan oleh sebuah granat adalah sesuatu yang lain. Granat adalah senjata yang sangat brutal digunakan dalam konflik sangat sangat brutal.


Sten Gun

Setelah kekalahan dan penarikan dari Dunkirk pada 1940, tentara Inggris sedang menghadapi kekurangan parah akan peralatan militer. Dipaksa meninggalkan sebagian besar peralatan mereka di pantai saat mereka melarikan diri, para pasukan bersenjata Inggris mengambil kesempatan untuk meng-upgrade masalah senjata standar mereka . Jawabannya datang dengan senapan mesin Inggris, Sten Gun. Beberapa model terlihat beraksi dalam perang, tetapi mereka semua berbagi sisi unik ketika dipasang di majalah dan profil sampulnya. Itu bukanlah senjata yang sempurna dan bisa menjadi temperamental, tapi dari jarak dekat, senjata itu mampu memberikan kehancuran yang luar biasa. senjata itu juga sangat mudah untuk dirakit ulang dan dibongkar pasang, membuatnya menjadi senjata yang sempurna bagi pasukan perlawanan dan pasukan komando.



Luger PO8

Setiap tentara Sekutu mencari souvenir selama perang dan tidak ada yang lebih berharga daripada pistol Luger P08 Jerman. Ini mungkin tampak sedikit aneh untuk menggambarkan senjata mematikan sebagai sesuatu yang "cantik," tetapi P08 Luger benar-benar sebuah karya seni dan tetap benda yang paling di cari di antara para kalangan kolektor senjata Perang Dunia 2. Pistol yang dirancang, dibangun dengan standar sangat tinggi, dan sangat akurat untuk ukuran pistol, P08 Luger adalah simbol utama dari gambar Nazi dari diri mereka sendiri: kuat, tepat, dan benar-benar mematikan. Luger sangat berharga untuk desainya yang unik dan berumur panjang.


Thompson Submachine Gun

Pertama mencapai ketenaran dalam Perang Saudara di Irlandia dan di tangan gangster dan penegakan hukum, Thompson diadopsi oleh Angkatan Darat AS sebelum dimulainya perang. Meskipun berat (lebih dari 5kg), itu adalah senjata yang sangat populer untuk pramuka, bintara, komando, dan pasukan payung, yang semuanya bernilai tinggi berdasar stopping power and rate of fire-nya. Penggunaan senjata ini dihentikan setelah perang, tetapi Thompson terus muncul di seluruh dunia di tangan tentara dan paramiliter. Ia bahkan terlihat beraksi dalam Perang Bosnia. Untuk prajurit yang membawanya dalam Perang Dunia 2, itu adalah alat yang sangat berharga untuk membuat mereka tetap hidup saat mereka berjalan, berlari, dan berjuang dengan cara mereka di seluruh Eropa dan Asia.


The PPSh-41

Meskipun luasnya negara mereka, sebagian besar pasukan Rusia terlibat dalam Perang Dunia 2. Dibuatnya PPSh-41 adalah Sebuah keajaiban untuk produksi massal, PPSh-41 sederhana untuk diproduksi (pada puncak perang pabrik-pabrik Rusia memproduksi 3000 sehari), dan mudah digunakan. Hal ini dapat dilengkapi dengan sebuah magazine peluru 71 putaran, dan memberikan keunggulan dalam menembak. The-PPSh 41 sangat efektif sehingga tentara Rusia melengkapi resimen seluruh divisi dengan senjata itu, sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tapi mungkin indikasi terbaik dari kualitas senjata itu adalah bagaimana itu dihargai diantara pasukan Jerman.


The M1 Garand

Pada awal perang, hampir setiap prajurit infanteri dalam setiap tentara besar dipersenjatai dengan senapan Bolt. Senjata yang akurat dan dapat diandalkan. senjata ini baik untuk pertarungan jarak jauh, tetapi secara signifikan terbatas di tingkat kemampuan masing-masing individu dalam menembak. M1 Garand memberikan US tingkat kekuatan superioritas menembak atas setiap kekuatan yang mereka hadapi. M1 menjadi pendukung dari militer AS dan berada di layanan aktif sampai 1963. Bahkan saat ini, beberapa pasukan di seluruh dunia menggunakannya sebagai senjata seremonial untuk latihan dan sebagai senjata berburu di kalangan warga sipil.

1 comments:

Alat VakumVital mengatakan...

Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs AFUNG-CENTER.COM Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

* BONEKA FULL BODY SILICON

* OBAT PEMBESAR PENIS

* OBAT KUAT VIAGRA

* VAKUM PEMBESAR PENIS

* VAGINA SENTER ELEKTRIK

* PENIS TEMPEL ELEKTRIK

* VAGINA GETAR GOYANG

* OBAT VMENPLUS ASLI

* ALAT PENGGELI VAGINA

* VIMAX PILLS CANADA

* VAGINA TABUNG SILICON

* ALAT PENGGELI PUTING

* VAGINA PINGGUL JUMBO

* PENIS GETAR MAJU MUNDUR

* VMENPLUS ORIGINAL

* BONEKA FULL BODY POMPA

* OBAT KLG ASLI

* ALAT PENGGETAR VAGINA

* VAGINA GETAR SILICON

* ALAT KESEHATAN

* OBAT PENGGEMUK BADAN

* PENIS GETAR GOYANG

* BONEKA SEX NGANGKANG

* PENIS IKAT PINGGANG PADAT

* OBAT VIGRX PLUS

* BONEKA SILICON BUATAN

* OBAT KUAT LIVITRA

* OBAT PENYUBUR SPERMA

* OBAT PERANGSANG WANITA

* OBAT PERANGSANG DH2O

* OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD

Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Denagn Baik : ( HUB : 082136584678 / PIN BBM 2A971C84 )

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger