Celebrity Yang Terjerat Pembunuhan

Snoop Dogg


Ia ditangkap dan diadili sehubungan dengan kematian Philip Woldemariam, seorang anggota geng saingan bisnisnya yang ditembak dan dibunuh oleh pengawal Snoop's yang bernama McKinley Lee. Baik Snoop dan Lee dibela oleh Johnnie Cochran di pengadilan, dan keduanya dinyatakan tidak bersalah atas dasar membela diri.


Roscoe “Fatty” Arbuckle 


Seorang aktor film bisu layaknya seperti Charlie Chaplin, Buster Keaton dan Mabel Normand. Beberapa film yang paling terkenal yang dibintanginya adalah ”His Wedding Night,” "Coney Island," dan “Out West". Pada tanggal 5 September 1921., Ia menyewa kamar 1220 dan 1221, di San Fransisco, St Francis Hotel, dan mengundang beberapa wanita bersama.
Salah satu wanita itu adalah aktris pecinta pesta bernama Virginia Rappe. Rappe sudah mengalami kebangkrutan sebagai akibat sebagai peminum berat dan beberapa kali melakukan aborsi. Rappe yang mabuk menyatakan bahwa Arbuckle mencoba memperkosa saat ia tak sadarkan diri. Setelah itu dia tiba-tiba meninggal. seminggu kemudian, berkembang teori bahwa Arbuckle mungkin telah memperkosa dia dengan botol Coca Cola, yang mengakibatkan kandung kemihnya pecah.


C-Murder 


Rapper C-Murder, alias Corey Miller, yang merupakan bagian dari grup rap TRU, dengan saudaranya Master P dan Silkk the Shocker, berada di Platinum Club di Harvey, Louisiana, pada tanggal 12 Januari 2002. Ternyata telah terjadi perselisihan yang mengakibatkan Steve Thomas 16 tahun dipukuli dan ditembak mati,. Dan Miller telah diidentifikasi sebagai penyerang. Setelah dihukum karena pembunuhan kelas dua, putusan itu dibatalkan oleh Mahkamah Agung Louisiana, pada tahun 2006. Persidangan kedua memutuskan dia dan saudara rapnya, Master P dinyatakan bersalah, dan mereka dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.
Telah dikatakan bahwa motivasi untuk membunuh sang korban adalah karena Thomas telah mempermalukan C-Murder selama Rap battle hosted di klub malam itu.


Gig Young


I adalah aktor pemenang penghargaan Academy Award. Gig Young memenangkan Aktor Pendukung Terbaik untuk film “They Shoot Horses, Don't They?” dan muncul dalam film seperti “Sergeant York,” “The Three Musketeers,” “Teacher's Pet,” “The Touch of Mink” and “Game of Death”. ia menikah dengan istri keempatnya yang berumur 21 tahun seorang aktris Jerman bernama Kim Schmidt, pada usianya yang ke 64.
Tiga minggu setelah pernikahan mereka, pasangan itu ditemukan tewas di apartemen Polisi Manhattan akhirnya menyimpulkan bahwa Young membunuh Schmidt, dan kemudian dia juga menembakkan pistol pada dirinya sendiri. tidak ada motif pembunuhan yang benar-benar membuat semuanya menjadi jelas.


Don King
 

Don King telah mempromosikan beberapa nama paling terkenal di tinju, seperti Mike Tyson, Muhammad Ali, George Foreman, dan Evander Holyfield. Setelah putus sekolah dari Kent State University, ia kemudian berlari ke bisnis operasi taruhan ilegal dan didakwa dengan dua pembunuhan yang berbeda, 13 tahun terpisah.
Setelah ia menembak Hillary Brown di punggungnya, pembunuhan itu dibenarkan karena Brown berusaha merampoknya.
King dihukum karena pembunuhan tingkat kedua setelah ia menginjak-injak Sam Garrett sampai mati, seorang karyawan yang berhutang $ 600. Ia dihukum di bawah empat tahun penjara.



Paul Kelly


Seorang aktor panggung dan Pemain film layar lebar, Paul Kelly memenangkan Tony Award untuk perannya dalam drama “Command Decision.” Selama berkelahi, pada tahun 1927, dengan aktor Ray Raymond, ia mengakhiri perkelahian dengan dipukulinya sampai mati.
Dia menghabiskan 25 bulan di penjara San Quentin. Kelly kemudian menikahi janda Raymond, Dorothy MacKaye. Dia meninggal pada tahun 1956, akibat serangan jantung pada usia 57.


Sid Vicious

Sid Vicious adalah bassis grup punk kontroversial Sex Pistols. Dia dengan pacarnya, Nancy Spungen , menderita kecanduan heroin. Suatu malam, saat tinggal di kamar mereka di New York's Hotel Chelsea, Sid terbangun untuk menemukan Nancy ditikam sampai mati di kamar mandi.
Ia ditangkap dan dikenakan tuduhan karena membunuhnya. Dia sering mengubah ceritanya mengatakan bahwa ia menikamnya, bukan berarti untuk membunuhnya dan kemudian ia mengklaim bahwa ia tidak ingat apa yang terjadi. Sid meninggal beberapa bulan kemudian karena overdosis heroin.



Phil Spector 

Seorang produser rekaman musik legendaris yang telah mendukung banyak legenda seperti The Beatles, Ramones, Ike dan Tina Turner dan Righteous Brothers. aktris Lana Clarkson ditemukan ditembak mati di rumahnya, Spector mengaku bahwa pistol itu meletus dengan sendirinya, tetapi banyak orang mengklaim Lana telah ditodong oleh Spector dengan pistol itu
Sidang pertama menghasilkan keputusan juri yang menggantung, sedangkan sidang kedua menyatakan bahwa ia bersalah, dan ia dijatuhi hukuman 19 tahun.


Robert Blake


Aktor yang membintangi film seperti "In Cold Blood" dan serial TV "Baretta", ia juga mulai menjadi artis sejak anak-anak di tahun 1930-an dalam seri“Our Gang”
Pada tahun 2000, ia menikah dengan (anak Marlon Brando), Bonnie Lee Bakley, yang memiliki sejarah suka memanfaatan pria yang lebih tua, terutama selebriti untuk kepentingan uang.
Pasangan itu pergi keluar untuk makan dan setelah meninggalkan rstoran dan sampai di mobil , Blake mengaku ia kembali ke restoran dengan Bonnie masih dalam mobil, untuk mengambil senjatanya yang tertinggal di meja.
Ketika ia kembali ke mobil, Bonnie ditemukan ditembak mati. Ia diadili karena membunuh, tapi kemudian dinyatakan tidak bersalah. juri lain menemukan dia bertanggung jawab atas kematian Bakley, dan ia diperintahkan untuk membayar kompensasi pada anak-anak bonnie sebesar $ 30 juta.



OJ Simpson


OJ Simpson baru-baru ini bercerai dari istrinya, Nicole Brown. Ketika Brown dan temannya, Ron Goldman, ditemukan ditikam sampai mati, banyak bukti yang menunjuk ke arah Simpson dalam kasus pengadilan disebabkan pengejaran dengan kecepatan tinggi dan itu menjadi headline berita selama lebih dari setahun.
Dia akhirnya ditemukan tidak bersalah dalam putusan kontroversial, meskipun bukti DNA dan sejarah panjang penyalahgunaan pasangan.
Dia ditemukan bertanggung jawab atas kelalaian yang menyebabkan kematian oleh pengadilan sipil, dan pada tahun 2006 ia menulis sebuah buku hipotetis yang menjelaskan bagaimana ia bisa membunuh mereka. Ada yang bilang dia melakukannya, ada yang mengatakan dia tidak. Kita mungkin tidak akan pernah tahu.



source

1 comments:

Blogger mengatakan...

Do you prefer Coca-Cola or Pepsi?
SUBMIT YOUR ANSWER and you could get a prepaid VISA gift card!

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger