10 Poster Film Yang Di Banned

10. The People vs. Larry Flynt
Poster yang menampilkan Woody Harrelson tidak mengenakan apa-apa kecuali sepasang bintang berkelip-kelip di pakaian, dilarang oleh Motion Picture Association of America, yang tidak menjelaskan apakah larangan itu untuk seksualitas yang berlebihan atau simbolisme keagamaan yang ofensif (Harrelson yang digambarkan seperti Yesus di kayu salib,dan antara sepasang kaki perempuan). Dalam kasus apapun, banyak yang cukup yakin bahwa alasan sebenarnya dari larangan tersebut adalah karena menampilkan Woody Harrelson tidak mengenakan apa-apa kecuali popok,yang secara hukum dianggap sebagai pelanggaran hak asasi manusia.










9. The Rules of Attraction
Poster film yang menggambarkan boneka binatang dalam berbagai posisi cabul, ditolak di Amerika oleh MPAA (tetapi diperbolehkan di Kanada dan Britania Raya, yang memberikan beberapa wawasan yang menarik ke dalam bagaimana masing-masing negara melihat materi yang bertema seksual). Penggunaan boneka mainan hampir pasti telah memberi kontribusi pada larangan tersebut, karena penggunaannya tidak disarankan dalam setiap iklan film tersebut yang tidak ditujukan untuk anak-anak. poster ini menghasilkan beberapa pertanyaan menarik dari anak-anak di Inggris dan Kanada .











8. Teeth
 Mengingat materi film itu (gadis yang memiliki satu set gigi yang mengerikan-terletak di kelamin), kita merasa poster ini sebenarnya relatif masih enjoy di lihat ... dengan penekanan diucapkan pada "relatif". meskipun Itu tidak cukup untuk menghentikan poster yang disensor ke publik yang sifatnya seksual eksplisit.

















7. Dying Breed
Kami memperkirakan bahwa sebenarnya tidak ada yang terkejut ketika poster berdarah ini ditolak untuk ditampilkan di Australia oleh perusahaan iklan Adshel karena "terlalu mengerikan". Para produsen menyatakan bahwa mereka "ingin berdiri keluar dari keramaian" dan untuk kredit mereka, kami kira mereka berhasil pada ke depanya. Namun, larangan itu mungkin untuk yang terbaik - karean menampilkan pai daging yang cukup mengerikan seperti itu, siapa yang doyan..??













6. Zach and Miri Make a Porno
Yang satu ini tidak begitu jelas pada saat pertama melihatnya, tapi lihat ke bagian bawah poster. Poster ini disensor karena konten seksual, dalam bentuk penggambaran seks oral saat melihat ke bagian bawah poster itu (seperti sedang melakukan seks oral)- meskipun fakta bahwa kedua aktor muncul berpakaian lengkap. Sulit untuk membayangkan bahwa MPAA tidak mengharapkan poster ini tidak kontroversial, mengingat judul film itu sendiri seperti itu. Tetapi ternyata film yang satu ini boleh ditampilkan di Kanada.













5. Coco Avant Chanel
Poster ini dilarang di Perancis karena penggambaran fashion icon Coco Chanel sedang merokok. Ini melanggar hukum iklan Perancis yang melarang baik "langsung atau tidak langsung" tentang promosi rokok, yang mendapat respon terhadap sejumlah besar perokok di Perancis.

















4. The Hills Have Eyes 2
Poster ini disensor oleh MPAA karena citra yang mengerikan dan penggambaran penyiksaan - cukup beralasan, mengingat bahwa ada fitur tokoh sedang terikat dan berkerudung diseret dalam karung. Apa yang membuat kasus ini menarik adalah bahwa poster ini akhirnya diizinkan untuk ditampilkan, dengan satu modifikasi sedikit,yaitu kaki yang menonjol dari karung (tadinya lengan). Dugaan kami yang terbaik adalah bahwa tangan membuat bayangan jelas bahwa korban masih hidup, dan kami kira penyiksaan sedikit lebih mengerikan dari pembunuhan.














3. Ali G Indahouse
Advertising Standards Authority melarang poster ini di Inggris setelah mereka dilaporkan menerima lebih dari 100 keluhan bahwa poster itu terlalu ofensif untuk ditampilkan kepada publik. Hampir tidak mengejutkan, mengingat bahwa poster itu menunjukkan Sacha Baron Cohen meraba antara kaki wanita yang telanjang.




















2. The Outlaw
Untuk perbandingan yang menarik antara undang-undang sensor jaman dulu dan sekarang, tidak terlihat lagi dari poster film ini sengaja untuk kontroversial. Terlepas dari kenyataan bahwa poster itu tidak mengandung nudity secara nyata, parsial atau sebaliknya, hanya terfokus pada payudara yang cukup subyek, sudah cukup untuk menjamin larangan pada tahun 1943.






1. Shoot ‘em Up
Poster ini dilarang karena dianggap " bersifat glamor dalam penggunaan senjata dan kekerasan", meskipun alasan produsennya adalah bahwa senjata dalam gambar sengaja diarahkan jauh dari tokoh. Larangan ini sangat menarik, mengingat bahwa banyak senjata dan kekerasan yang glamor dalam poster beberapa film lain tetap di perbolehkan, seperti setiap film laga yang pernah dibuat. di banndednya poster yang satu ini selamanya akan tetap menjadi misteri.














source

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger