Santet : Pengertian, Jenis, Tanda-Tanda dan Penanggulanganya



SANTET : berarti  SAYATAN atau menyanyat tubuh dalam (JEROAN) dengan kekuatan ilmu hitam, ilmu ini sangat terkenal dimasa lampau hingga sampai sampai sekarang, santet merupakan bentuk penggabungan antara kekuatan batin dan kekuatan alam ghaib yang diproses sedemikian rupa sehingga terbuntuknya energy yang besar, dan dalam energy tersebut disalurkan pada sebuah media atau alat (sejenis benda kecil yang tajam) untuk niat yang jahat, dan benda tersebut terselimuti oleh kekuatan energy  sehingga terproses untuk tak tampak oleh mata kemudian barulah dikirimkan dgn bantuan makhluk halus untuk mengirimkan kepada yang dituju.dalam istilah para para ILMUAN, disebut dengan istilah DEMATRIALISASI yaitu proses perubahan materi menjadi  energy  alias non materi,bahwasanya semua benda sesungguhnya merupakan kumpulan partikel-partikel kecil yang dipadatkan, sesuai RUMUS EINSTEIN bahwasanya E=MC2, bahwa benda padat apapun dengan kepadatan MASSA (M) diproses dengan kecepatan yang melebihi kecepatan Cahaya(C) dapat diurai menjadi partikel-partikel kecil atau semacam energy  yang nggak keliatan.
sebelum benda tersebut sampai kepada yang dituju, terlebih dahulu si dukun mengirimkan sinyal   getaran gelombang yang berbentuk partikel sebagai penerobos benteng pertahanan, selama kejiwaan dan fikiran yang dituju masih sehat maka akan sangat susah santet tersebut bisa masuk kedalamnya, karena aliran darah serta syaraf otak masih sinergis dengan kekuatan jiwa sehingga memiliki aura positif yang besar dan membuat pertahanan secara alami. Santet merupakan kejahatan ilmu hitam yang paling atas tingkatannya didaerah indonesia khususnya ditanah jawa.sebelum melakukan penyerangan sipelaku memerlukan salah satu atau lebih sarana yang berhubungan dengan korbanya contoh seperti nama korban, Foto, Binti/bin(nama ortu), Alamat, barang milik korban. bekas makan/minum,rokok korban dan bagian tubuh korban{rambut,kuku,dll},dan berikut penjelasanya perbedaan nya.

Santet 
santet merupakan metode penyerangan jarak jauh tidak seperti cara kerja teluh jenis bahan yang dipergunakan spisifiik umumnya barang mati{tidak bernyawa} seperti kain, jerami(batang padi){dibentuk boneka} jarum, silet, beling(pecahan kaca), batu, sapu lidi, lilin, benang, kembang{bunga}, kemenyan dll. serangan ini dapat diketahui dari tubuh korban yang normal tanpa gejala yang terlalu terlihat oleh mata. rasa sakit yang ditimbulkan oleh serangan ini umumnya hanya lokal{bagian tertentu saja} dan saat {dironsen pun tidak ada apa2 nya} hasil dari pengerjaanya pun nyaris tidak meninggalkan tanda/jejak yang terlalu mencolok.

ciri-ciri orang yang terkena ilmu santet:
- rasa yang diderita datang pada jam tertentu atau kambuh hanya pada waktu-waktu tertentu saja
- penderita merasakan sakit yang nyeri sekali seperti ada benda menusuk didalam anggota badan pada bagian organ-organ  tertentu.
- tidak berfungsinya salah satu otot maupun urat karena terasa kaku seperti diikat kuat.sehingga tidak mampu menggerakan atau merasakan lumpuh total
- merasakan bagian-bagian tertentu pada anggota tubuh terasa panas seperti terbakar api
- perut terasa mual dan mules seperti keracunan yg parah

Test terkena santet atau bukan bisa menggunakan metode dibawah ini:
a. cobalah anda mencari  DAUN JARAK,atau DAUN SIRIH MERAH terutama yang temu rosnya, perlu anda ketahui bahwa rasa kedua daun tersebut terasa pahit, namun bila anda terkena santet dan anda mengunyah atau memakan daun tersebut terasa manis atau tidak merasakan pahit maka anda terkena penyakit yang disebabkan gangguan gaib.

b.cobalah minum air  yang dicampur garam bila terjadi reaksi penyakitnya tiba-tiba hilang rasa sakitnya dan kemudian selang beberapa menit kambuh lagi maka anda bisa juga terkena gejala kiriman gaib

c.cobalah periksakan kedokter apabila semua normal dimulai dari tensi darah, cek up dan apabila tidak diketahui penyakitnya maka perlu cari solusi yang lain.

d. anda bisa menjalani sholat hajat kemudian tidur dibawah sajadah bila perlu anda memakai cara kuno yaitu tidur didepan pintu dengan bantalan sapu lidi, insya ALLOH akan mendapat petunjuk dari penyakitnya

Obat Dan Ritual Terkena Santet

1. DAUN KETAPANG, DAUN DELIMA PUTIH, DAUN SURUH YANG TEMU URAT, DAUN KELOR, Kelima daun ini INSYA ALLOH bisa mengobati SANTET dari gejala panas seluruh tubuh maupun badan yang kaku, kelima daun tersebut direbus dijadikan satu setelah agak dingin disaring dan diminum kemudian sisanya dibuat mandi

2. DAUN WIDORO 7 PUNTUNG, pipislah dan ditumbuk sambil membaca AYAT KURSY , kemudian dimasak dengan air sambil diaduk-aduk dengan membaca SURAT AL FALAQ 7X DAN AN NAAS 7X kemudian airnya dibuat mandi INSYA ALLOH sembuh, obat ini bs digunakan kondisi penyakit yang mengalami sakit sekujur badanya lemas dn tidak bertenaga, akan lebih mujjarab bila yang mengamalkan ini terlebih dahulu puasa sehari seperti romadhon.

3. BUNGA SETAMAN ditaruh didalam bak kemudian dibaca ALFATEHAH 41X, AL IKLASH 41X, AN NAAS 41X, AL FALAQ 41X, AYAT QURSY 41X. setelah itu dibuat mandi, obat ini unutk penyakit kepala pusing terasa ditusuk-tusuk amalan ini hendaknya di puasai terlebih dahulu satu hari , INSYA ALLOH sembuh dri penyakit tsbt.
4. RITUAL PUASA MUTIH  7 HARI YAITU Puasa seperti ROMADHON tetapi bukanya MUTIH, ritual ini untuk mengeluarkan benda didalam tubuh yang disebabkan kiriman atau santet, amalan dibaca terus menerus INSYA ALLOH penyakitnya keluar lewat kencing atau disaat dibelakang , kadang bisa keluar dr lubang pori-pori.

Amalan yg  dibaca:

BISMILAHIR ROHMANIR ROHIIM

ALLOHUMMA SAKARATUL MAUT JALMO MORO JALMO MATI, SYETAN MORO SYETAN MATI, SOPO SING NDARU BIRU MARANG AKU LAN ONO ING AWANG UWUNG, LEBUR SAKING KERSANIN ALLOH TA’ALAA

LAA ILAHA ILA ALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH.





PENCEGAHAN PENYAKIT GHOIB

Ada beberapa cara yang bisa menetralisir datangnya gangguan ghaib, serta tanaman atau hewan peliharaan yg mampu untuk menahan serangan santet maupun tenung, diantaranya adalah:

a. Cara yang paling jitu untuk penangkal SANTET atau penyakit lainya adalah,IBADAH/SHOLAT HAJAT maupun TAHAJUD ditengah malam dengan selalu istiqomah, puasa senen kamis maupun puasa lainya yang berniat untuk memageri badan mauapun rumah anda dari serangan ilmu hitam.

b. Tanaman SIRIH, BAMBU KUNING, KENANGA,CEMPAKA,BERINGIN PUTIH.merupakan tanaman yg sangat mampu mencegah serta menetralisir kekuatan kirima, cabalah tanaman tersebut ditanam dipekarang rumah anda INSYA ALLOH terlindungi dr kekuatan jahat.

c. Hewan yang memiliki kekuatan energy yg mampu menghadang kekuatan ilmu hitam adalah; perkutut tetapi yang lokal, apalagi memiliki katuranggan atau bercorak putih atau hitam, bahkan perkutut hitam mampu mengembalikan kekuatan gaib kepada pengirimnya, kuda yang memiliki katuranggan seperti pancal panggung, satriyo pinayungan, atau gagak rimang. dan untuk sejenis unggas adalah ayam cemani,ayam pelung, ayam hutan dan angsa.

d. Pusaka yang berujud KERIS atau TOMBAK, keris adalah hasil sebuah mahakarya para seniman empu yang tidak hanya memiliki nilai eksotis tapi mampu mengeluarkan hawa positif bagi pemakainya, kita tdk terlalu tertumpu memohon pertolanganya karena bisa menjadikan SYRIK, namun tanpa kita menyembahnya keris memang sudah diciptakan dgn berbagai formasi sesuai kegunaanya, khusus untuk menghancurkan santet cariral keris maupun tombak yang berpamor ADEG.

Berikut ini macam – macam santet dan ramuan untuk menetralisirnya :

1.Santet Susuk konde (jawa)
Di Pulau Jawa dikenal berbagai jenis santet yang luar biasa ganas, salah satunya adalah santet susuk konde, yang mampu membuat korbannya selalu mengidap penyakit aneh, jiwanya terganggu bahkan gila, boleh dibilang inilah sebenarnya santet dengan sistem pengendalian pikiran korban secara terpadu, dan jarang sekali ada korban yang bisa disembuhkan apalagi tertolong hidupnya.
Selain santet susuk konde bisa juga santet yang sejenisnya.

Ramuan Minum :
Sediakan sepotong daging kambing kacang tanpa lemak, seekor siput sawah (keong mas) berukuran besar, jahe, lengkuas, segenggam beras merah disangrai, kapulaga dan cengkeh, Kemudian rebus kesemuanya dengan 8 gelas air kelapa dan 3 gelas air perasan parutan bangkuang. Biarkan mendidih dan menjadi sekitar 4 gelas air rebusan yang tersisa.
Siapkan pula 1600 mg N-acetyl-paminophenol (parasetamol), 1500 mg tetra ampicylin, 100 mg saliclat-lamida, 20 mg citurn acyd, 2 butir sacharin dan sejumput garam dapur. Haluskan semuannya hingga menjadi bubuk puyer, lalu bagi menjadi 4 bagian dan bungkus masing2 dengan kertas.
Cara minum, ialah setiap pagi, siang, malam sesudah makan dan menjelang tidur malam. Masing2 sebungkus puyer dan segelas air rebusan ramuan diatas ditambah sesendok makan madu. Kecuali pada saat sesudah minum ketika menjelang tidur, maka harus ditambahkan pula dengan segelas susus murni, ditambah sesendok makan santan kental yang mentah (belum direbus)

Ramuan Cairan pembalur tubuh :
sediakan secukupnya temu jahe emprit (lokal), temu ireng (hitam), sekerat temu kunir (kunyit), Parut kesemuanya, lalu campurkan sejumput ragi tapai halus dan aduk hingga rata, kemudian diamkan dengan cara memeram selama sehari semalam. Sesudahnya masukkan pula beberapa tetes minyak cengkeh dan minyak kayu putih, lalu campur hingga merata. Peras cairannya.
Cara Penggunaannya, ialah dengan membalurkannya ke seluruh tubuh, mulai dari ubun2 kepala hingga ke telapak kaki. Biasanya dibagian yang terkena santet (misal susuk konde) yang disembunyikan, sesaat setelah dilakuakn pembaluran, maka pada bagian tersebut akan mengepulkan asap dan meninggalkan luka bakar kecil. Pembaluran boleh dilakukan berulang2 pada hari2 berikutnya, asalkan luka bakar bekas lepasnya sebagian santet terdahulu telah mengering.


2. Teluh pelesit matimang (kalimantan)
Santet jenis ini terkenal sangat ganas bagi masyarakat dayak di kalimantan, sebab biasanya korbannya tidak tertolong selewat 40 hari, bahkan banyak yang meninggal dunia akibat santet ini hanya dalam waktu seminggu saja. Untuk menetralisir sekaligus menyembuhkan korban, Pak kyai itu memberikan resep sbb,

Ramuan minum :
sediakan sebonggol rebung bambu buluh, rendam selama sehari semalam dalam air kapur sirih yang sudah ditaburi segenggam garam, temulawak, daun cemara kipas (wangi), sereh dan daun salam. Rebus kesemuanya dengan 8 gelas air kelapa, segelas santan kental dan 2 gelas air perasan parutan labu siam. Biarkan mendidih dan menjadi sekitar 4 gelas air rebusan yang tersisa.
Siapkan pula 2000 mg N-acetyl-paminophenol (parasetamol), 80 mg saliclat-lamida, 20 mg citurn acyd, 20 mg amonium benzoate, 80 mg vitamin B-complexe, sebutir sacharine, sejumput garam dan sejumput tepung ketan hitam. Haluskan semuanya hingga menjadi bubuk puyer, lalu bagi menjadi 4 bagian dan bungkus masing2 dengan kertas.
Cara minum, ialah setiap pagi, siang, malam sesudah makan dan menjelang tidur malam. Masing2 sebungkus puyer dan segelas air rebusan ramuan diatas ditambah sesendok makan madu. Kecuali pada saat menjelang tidur malam, ditambah kuning telor sebutir ayam kampung (lokal) dikocok bersama air rebusan ramuan

Ramuan Cairan untuk Pembalur tubuh :
sediakan secukupnya temu ireng (hitam), temu kunci, sejumput jinten hitam-ketumbar-kapulaga-pala disangrai dan dihaluskan. Temu ireng dan temu kunci diparut. Peras air jeruk nipis, sejumput tepung beras dan tepung labla (sagu kawung), sejumput ragi tapai dihaluskan. Campurkan kesemuanya hingga rata. Lalu masukkan sejumput ragi tapai dimaksud, diamkan selama beberapa jam dengan cara memeramnya. Lalu tambahkan sejumput baking soda powder kedalamnya. Setelah busa yang ditimbulkannya habis, tambahkan pula kedalamnya sesendok makan santan kental yang diperoleh dari kelapa cangkir gading (kuning) dan sejumput garam serta sedikit kapur sirih, campur kembali hingga rata, lalu peras airnya.
Cara penggunaannya sama, ialah dengan membalurkannya pada seluruh tubuh, mulai bagian ubun2 kepala hingga telapak kaki. Dan biasanya dimana kekuatan santet matimang ini disembunyikan, maka pada bagian tersebut akan terasa bagai kesemutan disertai denyut2 kejutan dan akan memerah kulitnya, yakni sesaat setelah dilakuakn pembaluran. Tentu saja pembaluran inipun harus dilakukan berulang2 dalam sehari selam dua atau tiga hari, sampai si korban bebas dari pengaruh santet tersebut.

3. Buhul Cacing Abin (Sumatera)
Santet ini tidak asing lagi keganasannya dan sangat terkenal bagi penduduk pulau sumatera, sebab si korban bisa menderita berbagai penyakit aneh, akibat sebagian urat syaraf motor reflesif utama yang terdapat di tulang belakang bagian punggungnya dikuasai oleh pengaruh gaib ilmu hitam tsb. Bahkan bilamana terlambat mendapatkan pertolongan, maka akan berakibat fatal, Yaitu kematian setelah menderita beberapa waktu lamanya.
Tidak hanya santet Buhul Cacing abin saja, Bisa juga ramuan ini untuk santet khususnya yang terasa sakit di bagian punggung belakang.

Ramuan minum:
sediakan sepotong daging kerbau bagain paha, sepotong daging sapi bagian paha, kesemuanya tanpa lemak, Lalu sediakan pula secukupnya daun bambu kuning, dan daun bayam duri (bayam liar), bawang merah dan kapulaga. Kemudian rebus kesemuanya dengan 8 gelas air kelapa dan 3 gela air perasan parutan wortel. Biarkan mendidih dan menjadi 4 gelas air rebusan yang tersisa.
Siapkan pula 2000 mg N-acetyl-paminophenol (parasetamol), sebutir sacharin, 100 mg citrun-acyd dan sejumput garam dapur. Haluskan kesemuanya hingga menjadi bubuk puyer, lalu bagi menjadi 4 bagian dan bungkus masing2 dengan kertas.
Cara minumnya adalah setiapa pagi, siang, malam sesudah makan, dan mejelang tidur malam. Masing2 sebungkus puyer dan segelas air rebusan ramuan diatas ditambah sesendok madu.

Ramuan minyak urut:
Sediakan sebonggol umbi akar, tunas anak pisang saba, lalu parut dan peras airnya. Haluskan sejumput jinten hitam Rendam bubuk jinten hitam dalam air perasan umbi anak pisang saba selama beberapa jam. Kemudian tumis air perasan itu dalam setengah gelas minyak kelapa hijau, hingga kesemuanya menjadi minyak pekat, lalu tambahkan secukupnya minyak sereh, minyak kemiri dan minyak pepermint. Cara pemakaian digosokkan pada bagian punggung bagian bawah setiap saat, terutama sehabis mandi. Bangun tidur, maupun ketika hendak berangkat tidur baik siang maupun malam.

Ya santet emang ada dan akan tetap selalu ada, sampai kapanpun.
Ada satu cara yang ampuh, yang bila kita lakukan, insya Allah, kita dan keluarga kita akan terhindar selamanya dari serangan santet. Yakni kita senantiasa waspada dan eling, Artinya dengan meningkatkan iman dan taqwa kita akan senantiasa mendapat perlindungan keselamatan dari Allah SWT, kedua, hendaknya kita senantiasa berusaha menjga sikap dan prilaku kita, baik dan ramah kepada siapapun, menghidari permusuhan, tolong menolong,
Terakhir, apapun yang akan kita lakukan, apapun yang kita kerjakan, gak akan berarti bila gak ada dukungan dari yang kuasa, sesungguhnya ilmu hebat apapun yanga ada didunia ini dan kekuatan sebesar apapun yang dipunya manusia dan jin, gak ada apa2 dibanding Tuhan. “We are nothing…nothing…without support of God”, jadi ketika kita melakukan pengobatan apapun bentuknya usahakan…sekali lagi usahakan… mintalah pertolongan Tuhan, mintalah dukungan dari Nya, mudah2an semua yang kita lakukan di ridhoi dan si korba

Energi negatif

RUMAHKU adalah SURGAKU itulah kata bijak yang sering kita dengar, namun banyak masyarakat kita kurang mewaspadai akan kondisi/keadaan rumah tersebut, Rumah sehat bukanlah rumah yang mewah atau megah melainkan rumah yang  selalu memiliki nuansa aura positif baik bagi  kesehatan, rejeki,karier maupun kondisi kejiwaan bagi penghuninya, Banyak sekali orang yang kurang memahami bahwa kondisi rumah bisa mempengaruhi kondisi orang yg bertempat  tinggal. bila Hawa negatif rumah lebih besar dr hawa positifnya maka    kondisi didalam rumah tidak seimbang dan terasa suram, sehingga banyak permasalahan yg timbul dengan penghuninya.

Penyebab rumah memiliki aura negatif :

1. kondisi tanah yang memiliki partikel unsur besi dan logam,
Tanah yang banyak mengandung unsur Elemen  logam dan Besi memiliki kandungan zat yang kurang bagus untuk kesehatan maupun kejiwaan, karena zat energy yang berbentuk partikel-partikel kecil berbaur diudara dihirup tiap hari dan bisa mengganggu pernafasan dan urat syaraf diorgan tubuh. Hawa negatif yg ditimbulkan dari tanah pekarangan anda bisa  menerima masukan energy ghaib dari luar, seperti penyakit santet ,teluh dan mudah ditempati makhluk halus, karena zat logam memiliki aura warna hitam atau gelap yang sama dimiliki oleh makhluk halus. biasanya tanah tersebut berada didataran gersang dan tandus.

2. tanah atau pekarangan rumah yang didominasi oleh kekuatan atau energy negatif yg sangat besar/tanah sangar. tanah ini biasanya tidak jauh dari pemakaman umum, pohon -pohon besar,dan bekasnya sumber mata air yang tertutup atau sumur yg tak terpakai. tanah inilah yang tak jauh dari mahluk gaib dan sering dibuat tempat tinggal bagi golongan jin, karena kelembahan tanah dan unsur partikelnya  menciptakan hawa negatif yang paling disukai oleh mahkluk -mahluk gaib.selain disukai oleh mahkluk gaib rumah sangar kurang bagus untuk rejeki maupun kejiwaan bagi penghuninya.

3. Tata letak/posisi rumah yang rawan membangkitkan energy negatif. biasanya rumah tersebut berada persis pertigaan jalan atau istilahnya TUSUK SATE, dilihat dari hongsui, ilmu falaq maupun ilmu kejawen, memang rumah yang bertepatan dengan tusuk sate sangat kurang bagus, karena arah jalan langsung masuk kearah rumah, perlu anda ketahui jalan merupakan arah pergerakan gelombang frekuensi antara energy positif dan negatif, lebih baik rumah menghadap kejalan daripada jalan yang menghadap kerumah kita, dan ada lagi rumah yang kurang baik dilihat dari tata letaknya, yaitu rumah berjajar tiga atau Ruangan kamar berjajar tiga disebut TALI WANGKE atau IKATAN KEMATIAN, biasanya salah satu rumah yang berjajar tiga tidak akan betah menghuni rumahnya. dan yang terpenting rumah harus menghdap kejalan, tidak terlalu tinggi maupun terlalu rendah dari jalan raya. setelah itu barulah menata letak ruangan sesuai fengsui maupun ilmu kesehatan rumah

4. sejarah rumah merupakan penting untuk mengetahui rumah tersebut memiliki kesehatan atau tidak, karena sejarah maupun cerita masa lalu selalu akan membekas pada kondisi rumah sampai sekarang, misalnya rumah bekas orang bunuh diri, atau rumah-rumah kuno dijaman belanda yang dulu dipaki buat penyiksaan, bekasnya banker-banker, bahkan rumah dukun2 aborsi, atau ritual pesugihan, hal ini perlu dicermati bagi yang mau beli rumah atau kontrak rumah.karena rumah tersebut jelas kuang efektif untuk dibuat tempat tingggal maupun usaha.

5. Rumah yang terkena isolasi oleh gangguan kiriman maupun kekuatan santet, teluh maupun penyakit lainya.
ciri rumah yang terkena gangguan kiriman, biasanya memiliki ciri sebagai berikut;
a. sering terjadinya konslet pada lampu rumah
b. sering merasakan bau-bauan yang yang tidak seperti biasanya
c. terasa panas meskipun memakai sarana AC maupun kipas angin padahal sudah banyak ventilasi udaranya
d. tingkat rejeki yang menurun drastis, seakan seperti gentong bocor yaitu lebih banyaknya pengeluaran
daripada pemasukanya, dan setiap datangnya rejeki selalu diiringi masalah sehingga tidak mampu menyimpan sebagian rejekinya
d. penyakit yang tidak kunjung sembuh meskipun sudah berobat kemana-mana.

6. Kondisi rumah yang kotor, lembab,kurang fentilasi udara sangatlah riskan untuk terjangkit penyakit ghoib, karena ghoib masuk melaui pertikel udara karena mereka ada tetapi tak tampak oleh mata, apabila sirkulasi udara tdk setabil maka suhu energy negatif akan menggumpal dan tidak bisa keluar dari rumah anda, seringlah setiap pagi untuk membuka pintu dan jendela karena udara pagi sangat membantu untuk menetralisir kekuatan energy negatif.

MENETRALISIR RUMAH DARI KEKUATAN HAWA NEGATIF

1.Untuk tanah atau tanah yang kurang sehat sangar anda bisa mengantisipasi dengan menanam tanaman-tanaman penyegar , dan sering tanahnya disiram setiap sore maupun pada pagi hari,sebagai penetralisirsuhu uadara disekitar Rumah serta melakukan slametan ruwatan sengkolo pada rumah biasanya memakai ayam putih mulus.

2 Untuk tata letak yang kurang strategis hkususnya tusuk sate,anda bisa merubah letak pintu untuk tidak langsung lurus menghadap kejalan, bisa ditaruh disamping rumah, atau bisa dihalaman pager atau muka rumah ditaruh sebuah kaca untuk pemantul energy negatif, dan untuk tiga rumah yang berjejeran satu pager, mendingan tidak difungsikan sebagai tempat tinggal.atau hanya sekedar singgah, mungkin bisa dipakai tempat ibadah, terutama rumah atau letak ruangan atau rumah yang sebelah kiri.

3. Untuk menetralisir rumah yang berhubungan dengan masa lalu biasanya dilakukan pembersihan rumah oleh pakar ahli metafisika baru diberi pagar, sebaiknya anda janganlah mau apabila hanya sekedar diberi jimat atau benda penangkal gaib, karena tidak efektif, sebab apabila langsung diberi aziamat tidak mampu mengeluarkan yang didalam hanya menangkal dari luar, malah akan lebih berbahaya, karena itu perlu diadakan ritual dulu baru dikasih penangkal.

4. Dan untuk penyakit kiriman alangkah baiknya rumah anda janganlah putus-putusnya untuk dipakai kegiatan kerohanian atau ibadah. karena ibadah membuat rumah bercahaya dan jauh dari kekuatan energy negatif namun hal ini harus disikapi dengan ditambai ritual ilmu untuk penangkal bencana santet.


source : http://anggaz.wordpress.com

2 comments:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Cara ini ala ilmu kejawen bukan cara yang islami.

Sebaiknya baca surat al baqarah ayat 1 sampai 5 kalau ingin menghilangkan energi negatif dalam rumah.

Anonim mengatakan...

tangan saya terluka seperti kena silet dan berdarah padahal saya tidak melakukan apa apa atau memegang benda tajam, aneh bukan? kenapa saya katakan seperti itu karen saya pernah berantem sama teman saya saya curiga dia itu sebenernya bisa melakukan hal mistis, sejak kejadian saya berantem sama dia tangan saya seperti terluka saya terkena pisau/silet

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger