10 Jet Tempur MiG Terbaik Asal Rusia

Pesawat asal Rusia, Perusahaan MiG didirikan pada 1939 oleh Artem Mikoyan dan Mikhail Gurevich sebagai "Mikoyan dan Gurevich", dengan prefiks biro "MiG" dan sejak itu telah memproduksi state-of-the-art jet tempur yang tidak hanya digunakan oleh Rusia tapi sejumlah negara lain di seluruh dunia. Hari ini kita melihat beberapa pejuang terbaik MiG Rusia yang memiliki sejarah yang terbentuk selama perang dan terus melakukan perkembangan sampai hari ini.

10. MiG-15 “Fagot” and “Midget”



Ini adalah salah satu pesawat jet paling banyak diproduksi di dunia dan merupakan salah satu dari yang pertama yang berhasil menerapkan dan menggunakan geometri sayap. pesawat ini mencapai ketenaran di Korea ketika mengalahkana hampir semua pesawat musuh siang hari. pesawat ini juga dalam masa tugas melindungi di 41 negara di seluruh dunia.

9. MiG-17 “Fresco”




Banyak varian MiG-17 diproduksi dan itu adalah salah satu pesawat tempur subsonik terbaik yang pernah diproduksi di dunia. jet ini digunakan melawan pejuang supersonik Amerika Serikat selama Perang Vietnam. Saat ini, lebih dari 30 negara masih mengoperasikan pesawat ini termasuk China, Pakistan, dan Rusia sendiri.


8. MiG-19 “Farmer”



Dikenal dengan julukan "Farmer", ini adalah pesawat Soviet pertama yang mampu melebihi kecepatan supersonik selama penerbangan. saingan dari American F-100 super Sabre. Terutama, MiG-19 terlihat dalam aksi selama Perang Vietnam, India-Pakistan, perang tahun 1971 dan selama perang sipil di Yaman di awal 1960-an. Sampai saat ini, telah ada 22 varian dari jet tempur ini di dunia.


7. MiG-21 “Fishbed” and “Mongol”



Dijuluki "Balalaika", MiG-21 adalah pesawat supersonik paling banyak diproduksi dalam sejarah penerbangan jet tempur. Lebih dari 50 negara telah terbang menggunakan MiG-21. Dengan lebih dari 21 varian, itu adalah pesawat tempur paling banyak diproduksi sejak Perang Korea.


6. MiG-23 “Flogger”





Ini adalah generasi ketiga pesawat tempur Rusia. Itu adalah pesawat tempur Soviet pertama dengan radar look-down/shoot-down dan di lengkapi rudal visual range missiles. satu Unit membutuhkan biaya $ 3,6 - $ 6,6 juta. Berbagai varian MiG-23 saat ini beroperasi di lebih dari 10 negara.


5. MiG-25 “Foxbat”



MiG-25 mengadakan operasi pertamanya di tahun 1970 dan dilengkapi dengan radar yang kuat dan empat rudal air-to-air missiles. pesawat itu salah satu alasan di balik pengembangan F-15 Eagle dari USA untuk menyaingi kehebatan pesawat ini.


4. MiG-27 “Flogger D / J”



MiG-27 didasarkan pada MiG-23, tetapi lebih cocok untuk serangan darat. Namun, pesawat tempur ini tidak mendapatkan popularitas tinggi di luar Rusia, seperti MiG-23 dan hanya dalam pelayanan dengan India, Kazakhstan dan Sri Lanka di angkatan udaranya.


3. MiG-29 “Fulcrum”



Sebuah generasi keempat dari jet tempur Rusia, MiG-29 dikembangkan untuk melawan Fighter Amerika seperti McDonnell Douglas F-15 Eagle, dan General Dynamics Falcon F-16 Fighting. Kemudian, versi yang lebih baik dari pesawat tempur yang diproduksi seperti MiG-29,yang menggunakan lagi Rudal R-27E dan R-77 . Sampai saat ini, pesawat ini tetap dalam pelayanan di lebih dari 20 negara termasuk Rusia sendiri.


2.MiG-31 “Foxhound”



Jet tempur supersonik ini dikembangkan untuk menggantikan MiG-25. Harganya sekitar $ 60 juta dolar. Saat ini beroperasi dengan Kazakhstan dan Rusia. Banyak varian pesawat itu diusulkan, tetapi kebanyakan mereka tidak pernah diproduksi dalam jumlah yang cukup.



1. MiG-35 “Fulcrum-F”



MiG-35 adalah versi upgrade dari MiG-29. Jet ini dikategorikan sebagai generasi 4 + + jet tempur Rusia. Meskipun saat ini menjalani tes lapangan yang luas dan hanya 10 prototipe telah diproduksi seperti yang sebelumnya, Jet itu adalah pesawat tempur MiG terbaik di angkatan udara Rusia.


source

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger