MISA CAMPO : MODEL TERSEKSI DI DUNIA

MISA CAMPO : MODEL TERSEKSI DI DUNIA




Misa Campo “From Bartender to Sex Symbol”
Nama Misa Campo kini telah menjelma sebagai salah seorang model terseksi di dunia. Dari sudut mana pun lekukan tubuh dan pancaran matanya begitu sensual. Tak heran jika ia dinobatkan sebagai simbol seks bagi para pria.
Glamour, hal inilah yang melekat erat pada diri Misa Campo. Keseharian Misa selalu dihiasi oleh berbagai hal yang bersifat glamour. Ia juga dikenal sebagai pecandu dunia fashion. Dirinya selalu mengikuti perkembangan serta kemajuan dunia fashion.
Pemilik ukuran 34C-24-34 ini menyatakan bahwa keseksiannya terletak pada kakinya yang panjang. Tentu saja Anda tahu bagian tubuh mana lagi yang seksi. Tatapan dari bola matanya yang berwarna merah kecoklatan berpadu serasi dengan rambutnya yang coklat berkilauan.
Pada waktu luang ia gemar bermain kartu poker, dan sangat menggemari makanan Filipina, terutama ‘lumpia’. Sangat mudah membuatnya senang, cukup bawakan sepiring lumpia dan wajahnya akan tersenyum sepanjang hari. Misa Campo sangat menggemari jenis minuman whiskey dan vodka. Segelas vodka murni menjadi favorit saat ia menghabiskan waktu rileksnya.
Pemilik paras cantik menggemaskan berzodiak aquarius ini juga akrab dipanggil dengan sebutan ‘Mimi’. Nama Mimi lebih sering diucapkan oleh orang-orang terdekatnya. Misa memiliki seorang ibu asal Filipina, sedangkan ayahnya warga negara Amerika. Darah Belanda yang mengalir di tubuh Misa didapat dari kakeknya.




Bicara tentang pria idamannya, Misa Campo sangat mendambakan seorang yang memiliki rambut serta mata yang berwarna coklat, sama sepertinya. Pria tersebut haruslah baik saat di ranjang, mencintai binatang, memiliki wawasan yang luas, dan berintelektual tinggi.




Model Pameran Mobil
Wanita belia yang memiliki tubuh menakjubkan ini bernama lengkap Michika Devieux, terlahir dengan campuran darah Filipina, Mexico, Jepang, serta Prancis. Ia lahir di kota Montreal, Canada, pada 22 Januari 1987.
Karier model cantik pemilik kaki panjang seksi ini bermula sebagai seorang bartender sebuah klub bernama Jet and System Nightclubs di kota Montreal. Atasannya saat itu tertarik dengan kecantikan Misa Campo yang sedikit pemalu. Dengan dorongan dari si bos, Misa pun mengasah rasa percaya dirinya dan terjun sebagai seorang model sebuah pameran mobil.














Sekitar bulan September 2006, Misa Campo terpilih sebagai salah seorang model majalah pria internasional. Tubuh seksi dengan rambut coklatnya yang panjang membuat dunia tersentak. Pose-pose Misa sukses membuat kaum pria dewasa bergairah.
Masih di tahun yang sama, tepatnya Desember 2006, Misa tampil dalam sebuah majalah berbasis mobil-mobil sport. Pada edisi itu, Misa mengenakan beberapa wardrobe seksi dan berpose centil dengan latar belakang sebuah mobil sport berwarna kuning menyala.










Sejak tahun 2007, Misa mulai mensejajarkan namanya di deretan teratas pada situs yang menampilkan video dan foto seksi berbagai model internasional. Hingga kini Misa telah memiliki kurang lebih 3.255 koleksi foto dan video dirinya. Dari sebagian jumlah tersebut, tak jarang dirinya tampil semi nude dan tak urung menjadikan dirinya sebagai simbol seks. Tak sampai di situ, ia juga senang menari dan tampil di berbagai event hip-hop.




2 comments:

jatra mengatakan...

ga kalah ma leah dizon

Anonim mengatakan...

WUITS....SUIT..SUIT...

L.A

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger