Anak Sylvester Stallone Ditemukan Tewas

Sage Moonblood Stallone
Anak Sylvester Stallone Ditemukan Tewas

Sage Moonblood Stallone (36) anak sulung aktor Sylvester Stallone ditemukan tewas di apartemennya di kawasan Hollywood, Jumat, (13/7/2012) waktu setempat.

Lelaki yang ikut berakting dengan ayahnya  di film Rocky V itu, diduga tewas akibat overdosis obat-obatan. Demikian pernyataan yang dikemukakan oleh George Braunstein, pengacara Sage, kepada The New York Post.

Stallone muda ditemukan polisi di kediamannya saat melakukan pengecekan rutin. Namun Braunstein mengatakan, dia ditemukan oleh penjaga rumah.

Sejumlah kerabat dan teman menjadi khawatir ketika tak kunjung mendengar kabar dari Sage dalam beberapa hari terakhir. Mereka lalu memanggil petugas medis yang kemudian mengumumkan kematiannya.

Kenyataan pahit ini tentu saja membuat sang ayah sangat terpukul dan syok. “Stallone sangat berduka atas kepergian mendadak putranya itu,” ujar juru bicara sang aktor, Michelle Bega, dalam satu pernyataan.

“Sage adalah lelaki muda yang sangat berbakat dan hebat. Kepergiannya akan dikenang selamanya,”

Sementara itu, petugas kepolisian dari LAPD menyatakan bahwa tidak ada kecurigaan adanya aktivitas kriminal dalam peristiwa itu. Meski demikian mereka kini sedang melakukan penyelidikan apakah kematiannya itu disengaja atau bunuh diri.

Braunstein mengatakan, kematian Sage sangat mengejutkan. Sebab dia berencana menikah. “Saya sangat sedih. Dia benar-benar baik dan menyenangkan. Ini merupakan tragedi,” ungkapnya.

Sage Stallone merupakan putra tertua Sylvester Stallone dari hasil pernikahan pertamanya dengan Sasha Czack yang telah bercerai pada 1985.  Sage meninggalkan saudaranya Seargeoh, dan tiga saudara tiri bernama Sophia, Sistina, dan Scarlet.

Semasa hidupnya lelaki berambut gondrong ini pernah membuat debut film sebagai Robert Balboa, anak Rocky dalam film Rocky V (1990). Saat itu ia masih berusia 14 tahun.

“Tidak ada temuan yang mengarah pada tindak kriminalitas,” ujar seorang wakil dari LAPD.

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger