Tempat Temahal Di Dunia

Biasanya, harga tinggi suatu tanah banyak di tentukan oleh faktor strategis, segi bisnis, dan faktor lainya. Di dini ada beberapa lokasi yang memperjual belikan tanah dengan harga yang sangat amat mahal, dan lokasi tersebut memang sangat menguntungkan untuk berbisnis maupun berlibur para tokoh dunia, baik tokoh politik, celebrity maupun para sosialita.

inilah Komplek Tanah Temahal Di Dunia tersebut :

Avenue Princesse Grace, Monaco, $120,000/m2
Masih merupakan jalan paling mahal di dunia sejak beberapa tahun yang lalu, mengharapkan untuk membayar sedikitnya $ 120.000/m2 untuk sebuah apartemen sederhana dengan salah satu pemandangan paling spektakuler di dunia.

Avenue Princesse Grace, Monaco

Avenue Princesse Grace, Monaco


Chemin de Saint-Hospice, Cap Ferrat, South of France, $100,000/m2
Kurang dari 30 mil menyusuri jalan dari Avenue Princesse Grace, Chemin de Saint-Hospice adalah jalan paling mahal kedua di dunia, dimana properti atas dijual seharga $ 100.000/m2
Chemin de Saint-Hospice memliki pemandangan Mediterania yang indah. Agen real estate setempat mengatakan ada satu properti untuk dijual di Chemin de Saint Hospice, tetapi yang dijual secara pribadi dan harganya rahasia yang dijaga ketat.

Chemin de Saint-Hospice, Cap Ferrat

Chemin de Saint-Hospice, Cap Ferrat

Fifth Avenue, New York, $72,000/m2
Fifth Avenue, New York City, memiliki status tinggi dari semua jalan-jalan pada daftar dan mempertahankan tempat ketiga tahun ini. Memiliki peluang bisnis yang bagus dan banyak di huni kaum pebisnis kaya raya.

Sebuah  apartemen dengan luas 400m2 dengan teras yang menghadap ke Central Park di Upper East Side Fifth Avenue dijual seharga $ 29.000.0000 pada bulan Juni lalu.

Fifth Avenue, New York

Fifth Avenue, New York

Kensington Palace Gardens, London, $65,000/m2
Kensington Palace Gardens, jalan swasta yang berbatasan dengan Istana Kensington dan rumah kedutaan delegasi Rusia, masih merupakan jalan termahal keempat di dunia.
Dua properti telah terjual secara pribadi pada KPG tahun ini, menurut agen real Savills, yang menunjukkan permintaan masih kuat untuk alamat di London paling eksklusif ini.
jalan ini sangat terkenal dengan julukan "Boulevard Of Billionaires"  di karenakan banyaknya penghuni di sini yang merupakan para orang orang kaya di dunia. Di antaranya juga ada sultan Brunei, Lakshmi Mittal dari india (orang terkaya kedua di dunia) maupun pemilik klub chelsea Roman Abramovich.

Kensington Palace Gardens

Kensington Palace Gardens

Avenue Montaigne, Paris, $54,000 /m2
Avenue Montaigne di sana meliputi Istana Elysee, kediaman resmi Presiden Nicolas Sarkozy. mempertahankan tempat kelima pada daftar ini dan membuktikan masih memiliki daya tarik abadi kota Paris di antara para manusia terkaya di dunia.

Agen perumahan mengatakan telah terjadi perubahan kecil dalam harga yang dibayarkan untuk properti di jalan pada tahun lalu. Euro yang kuat juga membuat harga dolar untuk properti residensial di kota lebih tinggi daripada selama beberapa waktu yang lalu.
Avenue Montaigne merupakan bagian dari Kota Segitiga Emas, yang meliputi Avenue Champs-Elysees dan Avenue Georges V.
Avenue Montaigne, Paris

Avenue Montaigne, Paris

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger