Jembatan Terkenal Yang Ada Di China

Broken Bridge
Broken Bridge menghubungkan Causeway Baidi dengan pantai. Sangat indah di musim dingin ketika tertutup salju. Sebuah kisah cinta yang terkenal Cina menceritakan bagaimana di jembatan ini ratusan tahun lalu Legenda Siluman Ular Putih, dalam bentuk wanita cantik, bertemu dengan Xu Xian sang pelajar akademik untuk pertama kalinya. Mereka jatuh cinta dengan penuh gairah, tetapi seorang biarawan jahat memaksa mereka untuk berpisah.

Broken Bridge - China

Rainbow Bridge
Rainbow Bridge adalah simbol sebuah provinsi di china, yang dibangun pada awal Dinasti Song, dengan panjang 140 meter, lebar 6,5 meter, dengan empat dermaga. Melintasi sungai Wu seperti pelangi. Sebelas paviliun dengan cara yang berbeda membentuk sebuah koridor panjang. Jembatan ini sederhana dan tidak canggih. Ada tempat teduh dan kursi di kedua sisi bagi wisatawan untuk mendapatkan pemandangan dan beristirahat.

Rainbow Bridge

Maple Bridge
The Maple Bridge, Hanshan Temple, Pass Tieling, Maple Bridge Town dan Grand Canal membentuk lima pemandangan menakjubkan di Area Jembatan Maple . Jembatan itu sederhana, tidak canggih tapi elegan. Seperti Kuil Hanshan, jembatan ini juga telah diabadikan lewat puisi yang di beri judul Jembatan Maple. Dari atas jembatan, pengunjung dapat menikmati pemandangan bagus dari kota kuno Suzhou. Celah Tieling, juga dikenal sebagai Menara Pengawal. adalah arsitektur Dinasti Ming, yang menyaksikan pertempuran Cina kuno melawan invasi Jepang pada Dinasti Ming. Maple Bridge Town adalah kota yang dihormati sepanjang masa, kembali ke Dinasti Liang kuno, lebih dari seribu tahun lalu.



The Maple Bridge


Jade Belt Bridge
Dibangun dari marmer dan batu putih, Jembatan ini adalah salah satu dari enam jembatan yang berdiri di Tanggul Barat Danau Beijing Kunming. Tubuh jembatan dibangun dengan kelereng putih dan batu putih biru. Pada kolom jembatan putih murni, ada berbagai jenis crane Manchuria yang melonjak di awan. Lengkungan jembatan yang tinggi dan kurus membentuk dengan sangat halus. Aperture setengah lingkaran jembatan dengan gambar bentuk air terbalik akan dapat membentuk gambaran bulan purnama transparan, Gambar yang secara ajaib akan seperti bergerak sendiri.



Jade Belt Bridge


Five-pavilion Bridge
Ini adalah jembatan yang cukup luas di salah satu bagian yang sempit dari danau, dan ditutupi oleh serangkaian paviliun. Ada dua paviliun pada setiap akhir, terhubung ke sebuah paviliun pusat yang besar. Para sarjana arsitektur tradisional pikir ini adalah salah satu jembatan yang paling mencolok di Cina karena menggabungkan struktur monumental jembatan dengan tingkat tinggi dan keanggunan yang menghubungkan paviliun. Jembatan yang terletak di tengah-tengah taman dan dikelilingi oleh beberapa pemandangan taman indah, Jembatan Lima Pavilion tidak hanya menarik untuk dilihat, tetapi juga tempat yang bagus untuk mengagumi kebun. Di bawah paviliun jembatan Anda bisa melihat keluar ke arah danau dan paviliun.



Five-pavilion Bridge


itulah 5 buah jembatan terkenal yang ada di China.
tempat - tempat tersebut lumayan banyak di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara. Jika anda tertarik, anda bisa mengunjunginya. ^_^

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger