Celebrity Yang Pernah Menjadi Penari Striptease

Dita Von Teese  
Dia mulai bekerja di sebuah klub strip pada usia 18, tapi tidak terkesan dengan pertunjukan membosankan yang di tunjukan gadis-gadis lain ,sehingga ia menambahkan sesutu yang lain untuk show-nya, dengan tatanan rambut layaknya sarang lebah besar dipasangkan dengan stocking seksi dan sarung tangan. Dia pasti menjadi pusat perhatian, dan akhirnya ia menjadi model dan bintang burlesque. Sekarang, ia memiliki fans yang besar, telah menulis buku, modeling di seluruh dunia, dan bahkan menikah dengan Marilyn Manson.

Dita Von Teese

Anna Nicole Smith
Tidak mengejutkan sih dia ada di list ini,  Anna dulu memang bekerja untuk Texas strip club.


Anna Nicole Smith

Courtney Love  
Courtney Love pernah bekerja sebagai penari telanjang di Jepang, Taiwan, dan Alaska sebelum menjadi besar sebagai rocker, dan istri dari musisi grunge legendaris Kurt Cobain dari band Nirvana.

Courtney Love

Channing Tatum
Bintang G.I. Joe itu videonya bahkan pernah diposting di VIDEO AWESOME pada situs US Weekly. Channing mempunyai nama julukan strip "Chan Crawford".
 
Channing


Lady Gaga
Sebelum ia menjadi penguasa tangga lagu pop, ia adalah seorang wanita dari klub strip. Dia mengatakan kepada Berita Inggris: "saya bekerja di klub strip ketika saya masih 18 tahun. dari latar belakang saya tidak dimaksudkan untuk berubah menjadi seseorang seperti saya. Saya berasal dari keluarga Italia yang kaya, pergi ke sekolah yang baik. di ajarkan  untuk tinggal bersama Ayah dan Ibu sampai mereka mati ".

Sekarang sih lady Gaga hanya berjalan tanpa celana sepanjang waktu, di mana-mana! Tagihan dolar Tidak perlu dipikirkan..

Lady Gaga

Carmen Electra
Dia terjun di dunia strip ketika belum menjadi bintang baywatch. dan bahkan Dia baru-baru ini merilis tanda tangan sendiri di tiang stripper. Sungguh berkelas .
 
carmen Electra
 


 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger