Keindahan Wadi Shab Di Oman


Wadi shab adalah salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Oman. Meskipun bagian yang rusak dalam topan itu masih salah satu yang paling menakjubkan wadi di seluruh Oman.

Di dalam wadi Anda akan melihat banyak pohon kurma dan pertanian kecil. Ada juga waterpools banyak sepanjang jalan namun ada juga yang tidak untuk berenang sebagai mata air merupakan bagian penting dari sumber daya desa setempat.

Wadi Shab terletak di desa Tiwi selatan kota Muscat. Dibutuhkan sekitar dua jam berkendara untuk mencapai wadi dengan mengemudi off road.

Pada pintu masuk wadi shab, anda akan mulai berjalan kaki selama 40 menit melalui wadi, melewati pohon-pohon palem hingga mencapai waterpools yang indah. anda dapat melakukan scrambling atau melompat ke dalam air dan berenang setidaknya untuk 5 menit dan kemudian melihat pintu masuk ke gua.

Setelah melalui pintu masuk yang sempit,anda akan memiliki kesempatan untuk berenang santai, melompat dengan berani atau berebut sampai air terjun di dalam gua. setelah puas bermain di situ, anda dapat melanjutkan perjalanan off road singkat melalui desa Tiwi dan menuju ke pantai putih untuk piknik. Luangkan waktu dengan melakukan perendaman di bawah sinar matahari atau berenang serta snorkeling di perairan pirus Teluk Oman sebelum kembali ke hotel Anda.
















 

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger