Rumah Batu Yang Unik

Kayaknya sebagian sudah pernah melihat Photo Rumah batu yang unik ini di internet. Banyak orang percaya rumah di Portugis ini adalah tipuan Photoshop ketika pertama kali muncul di internet, karena memang tampaknya tidak mungkin bahwa sebuah rumah benar-benar bisa berdiri di antara dua batu besar. Tapi setelah di cek keberadaanya, ternyata memang ada.


Lokasi rumah unik itu berada di Nas Montanhas de Fafe di negara Portugal. Dan sudah tentu rumah tersebut memiliki nuansa seperti zaman prasejarah, terutama untuk kita semua yang pernah menonton kartun Flintstones. Seperti situasi Rumah Wilma dan Fred dengan batu-batu di kedua sisinya. Rumah dengan hanya ruang untuk pintu dan jendela kecil di bagian depanya.


Bagian belakang rumah setidaknya memiliki empat jendela, memberi cahaya untuk interior. Dibangun di atas bukit berbatu, lokasi terasa seperti ada di belahan dunia lain. Sebuah stasiun berita Portugis dan sebuah artikel di Daily Mail memberitakan bahwa ini benar-benar sebuah rumah yang dibangun di dalam batu. 

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger