Indahnya Warwick Castle Di Inggris



Warwick Castle adalah istana yang di bangun pada abad pertengahan yang berlokasi di Warwick, kota Warwickshire, Inggris. Istana tersebut berdiri di tebing yang menghadap ke sebuah tikungan di Avon River. Istana Warwick Castle dibangun oleh William The Conqueror atau sang Penakluk pada tahun 1068. Isatana itu digunakan sebagai benteng sampai awal abad 17, ketika Sir Fulke Greville di ungsikan ke sebuah rumah pedesaan. lalu istana ini dimiliki oleh keluarga Greville, yang menjadi earls of Warwick pada 1759, sampai tahun 1978.



Dari 1088, benteng tradisional ini merupakan milik Earl of Warwick, dan itu menjadi simbol kekuasaannya. Puri ini diambil pada tahun 1153 oleh Henry dari Anjou, kemudian oleh Henry II. Istana ini ternyata pernah digunakan untuk menahan tahanan, termasuk beberapa dari Pertempuran Poitiers di abad ke-14 di bawah kepemilikan Richard Neville yang juga dikenal sebagai "Warwick Kingmaker tersebut" . Cerita menarik lainya adalah, Warwick Castle juga pernah digunakan pada abad ke-15 untuk memenjarakan raja Inggris, Edward IV. Warwick Castle telah dibandingkan dengan Windsor Castle dalam hal skala, biaya status, dan lain sebagainya.


Sejak pembangunannya pada abad ke-11, benteng ini telah mengalami perubahan struktural dengan penambahan menara dan didesain ulang bangunan tempat tinggalnya. Awalnya kayu motte-dan-bailey, lalu dibangun kembali dari batu di abad ke-12. Dan Selama Perang Seratus Tahun ,menjadi bercorak militer abad ke-14.

Pada abad ke-17 dengan alasan untuk di jadikan taman, Warwick Castle dibeli oleh Grup Tussauds pada tahun 1978, dan kemudian dibuka sebagai objek wisata. Istana ini kemudian di nyatakan dilindungi sebagai Monumen Kuno.









0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger