SUP JANIN MANUSIA

SUP JANIN MANUSIA ATAU HEALTHY SOUP

Beberapa waktu lalu, saya mendapat forward Artikel dari teman saya. Isi artikel tersebut, terdapat beberapa hal yang membuat saya sangat kaget bercampur mual. Betapa tidak, ternyata ‘Healthy Soup’ yang dimaksud adalah soup janin manusia. Anjrrrrrrriiiiiiiiitttt.....!!!!!

Janin di pisahkan dari plasenta dan dibersihkan
Didaratan Taiwan sana, gak jelas dibagian mana. Ada keyakinan bagi segelintir pria dewasa disana, bahwa memakan makanan dari sari/kaldu janin manusia (biasanya janin perempuan berusia 6-8bln), atau yang disebut Haelthy Soup, dipercaya dapat menambah stamina dan membuat pria tersebut menjadi perkasa (berhubungan seksual).

Salah seorang sengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan Taiwan, mengaku sebagai pengkonsumsi tetap Healthy Soup ini. Menurut pria berusia 62 tahun ini, bahwa hasiat dari healthy soup dapat mempertahankan kemampuannya untuk berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.
Seorang penulis dari sebuah harian ternama di Taiwan, yang tertarik dengan gosip tersebut, mendatangi pengusaha tersebut. Dan oleh pengusaha tersebut dia diajak kesebuah restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ dikota Fu San –  Canton, dan di perkenalkan dengan juru masak di restoran tersebut.


Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan bahwa jenis menu tersebut tidak mudah didapat karena tidak readystock. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari(plasenta), yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Sang Juru masak mengatakan jika memang menginginkan ‘Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke satu tempat di sebuah desa di luar kota, dimana ada sepasang  suami istri, yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Sang istri dari pasangan tersebut pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ akan didapat dalam waktu dekat.
Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang di praktekkan oleh sang Juru Masak dengan janin yang berusia 5 bulan, adalah sebagai berikut: Janin yang berumur 5 - 8 bulan, ditambah Pachan, Tong-sheng, Tong-kui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak soup.


 Sang juru masak menambahkan bahwa untuk mendapatkan janin mereka membeli dengan harga yang bervariasi tergantung besar-kecilnya, atau masih hidup apa sudah mati janin tersebut. Janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dan dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja. Sedangkan kalau sudah mendekati tanggal kelahiran dan masih hidup, biasanya mahal bisa mencapai 2.000 RMB. Setelah menjadi ‘Healthy Soup’ harganya perporsi 3.500 RMB – 4.000 RMB. Semua janin yang dikonsumsi, adalah janin perempuan.



Apakah ini merupakan akibat dari kebijakan pemerintah china yang mewajibkan satu anak dalam satu keluarga, yang berlaku sampai sekarang?. Ataukah hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk! dan tak ber prikemanusiaan!?.
Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk apapun. Kita sebagai bangsa manusia, adalah bangsa yang derajatnya
paling tinggi dari mahluk apapun dimuka bumi ini, dan tindakan tersebut sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras. Apakah mereka masih layak disebut sebagai manusia??
*** Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman atau siapapun yang sempat mambaca posting ini, bilamana gambar-gambar yang saya lampirkan ini, sesungguhnya tidak pantas untuk saya tayangkan. Tidak ada maksud apa-apa dibalik penayangan gambar ini. Ini semua hanyalah semata-mata sebagai pembuktian bahwa informasi ini bukanlah gosip semata, atau hanya sekedar rumor, dan agar teman-teman dapat melihat betapa kejamnya apa yang telah mereka lakukan apapun dalihnya.

7 comments:

anton666 mengatakan...

mantap.... ulasannya... terkutuklah mereka yang tidak punya hati dan rasa perikemanusiaan... demi sexualitas..

Boombastis mengatakan...

matur nuwun mas anton...

gita mengatakan...

buseeeeeet dah!

Anonim mengatakan...

kok kayaknya gak masuk akal yah? kalo janin 5 bulan, untuk digugurkan sangat beresiko untuk si ibu... apakah beberapa ratus RMB atau 2.000 RMB adalah harga yg pantas untuk nyawa ibu??

mayangselalubersama04 mengatakan...

geli deh tapi kasian banget ya allah tekutuk lah orang yang melalukan hal itu ya allah amin :|

Anonim mengatakan...

asuuuuuuuuukkkkk.......tega amatttt jdi orang....kpan2 org yg makan healthy soup itu yg hrusnya dijadiin soup.......

E35 mengatakan...

setan mereka yg brbuat tdk brprikemnusiaan dasar kanibal

Posting Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger