7 Skandal Seks Wanita Terkenal Dunia


Marie Curie

 Marie Curie,seorang ilmuwan wanita terkenal yang kematiannya disebabkan oleh percobaanya sendiri tentang radioaktif, dia pernah terlibat dalam urusan yang sangat dipublikasikan setelah suaminya, Pierre Curie, meninggal dalam kecelakaan kereta pada tahun 1906. Salah satu mantan siswa Pierre,yaitu Paul Langevin,telah membagi "cinta" istrinya dengan marie. Perselingkuhan sudah diketahui ketika istri Paul menyewa seorang pria untuk menyelidiki suaminya, dengan membobol apartemen di Paris dan mencuri surat-suratnya, yang kemudian bocor ke pers.

Surat kabar Perancis membuat berbagai tuduhan mengenai Marie, memanggilnya perusak rumah-tangga orang dan "Yahudi penggoda, meskipun dia bukan orang Yahudi." . Lalu Datang Paul membela dirinya, serta Albert Einstein. Meskipun Einstein berusaha membela Marie, komentarnya cukup kasar, dia mengatakan pada Curie "memiliki kecerdasan berkilau, tetapi meskipun dia penuh gairah, dia tidak cukup menarik untuk siapa pun."


Catherine The Great 

 Wanita kelahiran Jerman, seorang ratu Rusia serta pecandu alkohol, suaminya diduga impoten,yaitu Frederick. Selama 34 tahun ke depan pemerintahannya, ia berhasil berhubungan seks dengan laki-laki harem. Sebuah rumor menyebar bahwa dia meninggal karena berusaha untuk berhubungan seks dengan seekor kuda. Namun pada kenyataannya, ia terkena stroke, "kaku" saat duduk di toilet. Yang mungkin sama buruknya.










Evelyn Nesbit


Evelyn Nesbit, model dan artis yang berusia 15 tahun. Ituterjadi setelah ia datang ke New York City pada tahun 1900. Pada usia 16, Evelyn adalah seorang aktris dan model yang cukup terkenal, dia berselingkuh dengan arsitek terkenal (yang sudah menikah),yang bernama Stanford White (penanggung jawab pembangunan Washington Square Arch). Ternyata ada Thaw Harry (putra seorang jutawan dari Pittsburgh) cemburu pada White dan berusaha mengejar Nesbit untuk kembali padanya. Nebsbit akhirnya setuju untuk menikah dengan Thaw setelah ia melamarnya selama dua tahun penuh. Tapi semuanya berubah menjadi pembunuhan segitiga pada satu malam pada tahun 1906, di atap Madison Square Garden. Thaw, seorang pecandu kokain dan sadis, menjadi cemburu pada White dan membunuhnya untuk membela kehormatan Evelyn.


Clara Bow

Jika Anda berpikir Lindsay Lohan orang yang berantakan, , Clara Bow mungkin lebih buruk. Dia dituntut karena merebut kasih sayang istri dokter, karena menyelingkuhi suaminya, dan juri menyatakan bersalah karena merusak perkawinan. Pada tahun 1930, Bow menggugat mantan sekretaris, Daisy DeVoe, karena kasus pidana penggelapan. DeVoe lalu dendam pada Bow dengan membocorkan segala macam cerita cabul tentang dia kepada pers, yang mengatakan bahwa ia peminum, pengguna narkoba, melakukan hubungan seks dengan ribuan laki-laki (terutama anggota tim sepak bola), seks dengan wanita dan seks dengan anjing pula . Pada usia 26, dia mengalami gangguan mental dan pada tahun 1931, ia dikeluarkan dari Paramount studio.




Eleanor Roosevelt


Eleanor Roosevelt, seorang wanita yang inspiratif dan istri mantan Presiden Franklin D. Roosevelt. Dia dikabarkan telah terlibat dengan wartawan wanita Lorena "Hick" Hickok. Setelah surat kepada Hick dari Eleanor telah ditemukan, dengan keinginan untuk memiliki. Eleanor diduga telah melakukan hubungan rahasia lesbian dengan Hick.

colette

 
Novelis Perancis dan pemain Sidonie-Gabrielle. Colette dikenal karena hubungannya dengan wanita, yang paling terkenal yaitu Josephine Baker. Namun skandal yang sebenarnya terjadi pada tahun 1924 ketika Collette berselingkuh dengan anak tiri Betrand de Jouvenel, putra dari suaminya yang kedua, editor surat kabar, Henri de Jouvenel.


Ingrid Bergman

 
Setelah memainkan peran "gadis yang baik" dalam berbagai film, termasuk "Notorious" dan "Casablanca," secara mengejutkan Ingrid Bergman ibu yang sudah menikah ini dihamili oleh sutradara Italia, Roberto Rossellini saat syuting di Eropa. Banyak orang marah, termasuk Senator Colorado Edwin C. Johnson, yang menyeebut Ingrid sebagai "pengaruh setan." Setelah menceraikan suaminya yang pertama, Ingrid memutuskan untuk menikahi Rossellini dan memiliki dua anak lagi, memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dan akhirnya mendapatkan pengampunan dari fans yang masih mencintainya

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger