Dania Suarez : PSK kelas atas Agen Pemerintah US

dania suarez

Salah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang diboking pasukan pengawal Presiden AS Barack Obama, angkat bicara ke media. Dania Suarez, merupakan salah satu dari 20 PSK kelas atas di Cartagena, Kolombia yang berani mengungkapkan percekcokannya soal tarif dirinya dengan salah seorang agen Scret Servise (SS).

Wanita berumur 24 tahun ini menuturkan bahwa salah seorang agen SS, membayar tarif lebih rendah dari yang disepakati. Akibatnya, persolan ini telah membuka aib agen SS, terkait syahwat biologis yang tak terkontrol ketika bertugas mengawal Presiden Barack Obama dalam KTT Amerika di Cartagena, Kolombia.

dania


Janda dengan seorang anak ini, menceritakan peristiwa yang terjadi pada 11 April tersebut kepada harian New York Times. Dania menuturkan, dia bertemu dengan salah seorang agen SS AS di sebuah kelab malam Cartagena. Lalu agen SS ini membokingnya dengan tarif hasil kesepakatan bersama, sebesar US$ 800 atau sekitar Rp 7,3 juta.

Dania dan agen SS itu selanjutnya bermalam di hotal Caribe. Keesokan paginya, PSK itu masih ada di dalam kamar si Agen SS, sehingga membuat petugas hotel mengusutnya. Saat itulah, diketahui adanya transaksi yang belum beres antara Dania dan si agen SS yang kemudian berujung pada perdebatang sengit di antara keduanya.

Puncak perdebatan itu membuat sikap Dania tak terkontrol yang kemudian membikin gaduh lorong hotel. Alasannya, karena agen SS itu mengunci diri di dalam kamar dan menghindari wanita itu. Menurut Dania, dari tarif yang telah disepakati bersama itu, agen SS tersebut hanya membayar US$ 30 (Rp 275 ribu) saja, bukan US$ 800 seperti yang disepakati sebelumnya. Ia juga menyatakan, biasa dibayar US$ 225 (Rp 2 juta) per malamnya.

Keributan itu pada akhirnya melibatkan aparat kepolisian Kolombia dan sampai ke telinga publik. Namun demikian, Dania membantah bahwa dirinya seorang PSK, karena menurutnya, ia adalah seorang wanita penghibur kelas atas, yang mampu menghasilkan US$ 800 per malamnya.

"Itu sebenarnya sama, tapi sedikit berbeda. Itu seperti ketika Anda membeli anggur yang mahal atau sebuah Blackberry atau sebuah iPhone. Itu memiliki harga yang berbeda-beda, kan," ujar Dania.

Skandal seks yang menyeret agen SS AS di saat kunjungan Barack Obama dalam KTT Amerika ke Kolombia itu, telah sangat mengejutkan pejabat pertahanan AS. Anggota parlemen AS dari Partai Republik, Susan Collins, menyebutkan agen-agen indisipliner tersebut melakukan skandal dengan 20 wanita pekerja seks.

Para wanita itu dibawa ke hotel di Kolombia di mana agen SSS dituding memanggil para PSK itu ke kamar mereka. Senator Collins mengatakan mengetahui info itu dari Direktur Secret Service Mark Sullivan pada malam KTT akhir pekan lalu yang dihadiri Presiden AS Barack Obama.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ada 11 agen Dinas Rahasia dan petugas yang terlibat. Dan sekitar 20 wanita warga negara asing ikut dibawa masuk ke hotel di Kolombia," jelas Collins, sebagaimana dilansir AFP beberapa waktu lalu.

dania
http://www.intelijen.co.id/warta/1927

1 comments:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda. jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat Di website/internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL TOGEL/LOTREY

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger