Kolam Alami "Hamilton Pool" yang Indah



Hamilton Pool adalah kolam alami yang telah ada dan terbentuk ketika kubah dari sungai bawah tanah runtuh karena erosi besar-besaran ribuan tahun yang lalu.
Kolam renang ini terletak sekitar 23 mil (37 km) sebelah barat Austin, Texas . 




Sejak tahun 1960, Kolam Hamilton telah menjadi tempat renang musim panas favorit bagi para warga dan pengunjung Austin dan warga.
Hamilton Pool Preserve terdiri dari 232 hektar (0,94 km2) dari habitat alam yang dilindungi dan menampilkan kolam hijau giok ke arus air terjun dengan kedalaman 50-kaki (15 m) .
Kolam renang ini dikelilingi oleh lempengan besar batu kapur yang sisanya oleh tepian air.
Stalagtites besar tumbuh dari langit-langit tinggi di atas. Langit-langit dan tebing sekitar gua dipenuhi lumut dan pakis maidenhair yang berada di tebing.
tempat ini juga adalah rumah bagi warbler emas berpipi yang memang terancam punah.



Kolam alami serta sungai tidak diolah secara kimia, sehingga kualitas air dipantau secara teratur dan kadang-kadang untuk renang pun dibatasi.
menelepon dan meminta izin dulu akan menjadi bijak sebelum bepergian ke mari, itu untuk memeriksa kondisi sebelum kunjungan Anda tiba.
Hamilton Pool adalah bagian dari Cayonlands Balcones, merupakan daerah lingkungan yang dilindungi.
Tidak ada penjaga pantai yang bertugas, dan air minum dan konsesi tidak tersedia.
Toilet kompos dan meja piknik disediakan di dekat tempat parkir.
Sejak Renang Hamilton dinyatakan sev\bagai cagar alam, berlaku aturan berikut: tidak ada kegiatan memancing, bersepeda gunung, berkemah,membawa anjing atau hewan peliharaan lainnya.
Memasak dan kebakaran juga tidak diizinkan







0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger