Wah! Banyak 'Sex Toys' yang Ada di Rumah





Sex toys kerap kali dapat membuat bercinta lebih menyenangkan atau dapat juga digunakan untuk memperoleh kenikmatan seksual dari mastrubasi. Sex toys adalah sebuah mainan seks yang merupakan obyek atau alat yang digunakan untuk memfasilitasi kenikmatan seksual.


Banyak sex toys yang dirancang untuk menyerupai alat kelamin dan dapat bergetar. Namun, apakah terbayang bahwa benda sehari-hari yang ada di rumah juga dapat dipergunakan sebagai sex toys?


Berikut beberapa barang sehari-hari yang ada di rumah yang juga dapat digunakan sebagai sex toys antara lain:

1. Shower kamar mandi





Shower merupakan perlengkapan kamar mandi dengan kecepatan yang dapat disesuaikan dan diatur dengan tekanan untuk berbagai tingkat stimulasi. Pasangan juga dapat mandi bersama sambil bercinta, dengan membasahi payudara dan daerah intim dengan shower untuk mendapatkan kesenangan bersama. Bahkan sebagian orang mungkin pernah menggunakan shower yang ada di kamar mandi untuk melakukan masturbasi.


2. Syal dan dasi





Banyak asesoris di rumah yang dapat digunakan sebagai sex toys, misalnya syal atau dasi. Tutup mata pasangan dengan syal atau dasi. Dengan menutup mata pasangan dapat lebih membuat pasangan merasakan stimulasi seksual. Hal tersebut dapat menjadi variasi baru dalam melakukan hubungan seksual.


3. Handphone





Handphone tidak hanya bisa digunakan untuk menerima telepon atau SMS. Karena perangkat ini dapat disetting getar yang dapat digunakan untuk stimulasi seksual saat masturbasi. Telah lama diketahui bahwa sensasi getar dapat membangkitkan stimulasi seksual, seperti halnya vibrator.


4. Mouthwash





Mouthwash biasanya dengan rasa peppermint yang digunakan untuk menyegarkan napas dan mengatasi bau mulut. Di sisi lain, peppermint juga dapat meningkatkan sirkulasi dan aliran darah untuk respons seksual yang lebih banyak dan intens. Selain itu, peppermint juga meningkatkan sensasi dingin dan sensasi getar selama seks oral. Namun, kandungan dari mouthwash juga dapat mengiritasi daerah intim yang sensitif.


5. Sikat dengan bulu lembut





Sikat dengan bulu lembut dapat digunakan untuk memberi stimulasi pada pasangan, misalnya dengan menyentuhkan dengan lembut pada bagian puting payudara. Selain itu dapat juga menyentuhkan dengan lembut sikat tersebut pada daerah-daerah yang dapat meningkatkan gairah seksual, misalnya leher, dada, perut dan daerah intim.


6. Mesin cuci





Kegiatan mencuci juga dapat mengasyikkan jika dilakukan sambil bercinta dengan pasangan. Hal tersebut dapat menjadi variasi bercinta dengan pasangan agar tidak bosan. Mesin cuci ketika dinyalakan biasanya diikuti dengan getar. Sensasi getar dan hangat dapat berfungsi seperti vibrator, sehingga dapat meningkatkan stimulasi seksual.


7. Lotion





Menurut hasil survei yang melibatkan banyak pria, efek lembut dan licin, membuat lotion manjadi barang favorit yang digunakan untuk masturbasi pada pria. Lotion memang memliki konsistensi yang terbaik untuk digunakan sebagai alat masturbasi pada pria.


Namun, jangan menggunakan lotion yang berbasis minyak dengan kondom atau sex toys yang berbahan karet. Karena kandungan minyak tersebut dapat merusak kondom atau sex toys yang berbahan karet. Dan jika lotion yang berbasis minyak digunakan pada vagina atau anal dapat meninggalkan gumpalan yang dapat menyebabkan infeksi. Oleh karena hal tersebut lotion yang berbasis air lebih aman digunakan.


8. Pad penghangat





Pad penghangat juga dapat digunakan untuk meningkatkan stimulasi seksual. Banyak jenis gel yang digunakan untuk membantu meningkatkan gairah seksual yang bekerja dengan cara yang sama, yaitu memberikan kehangatan untuk meningkatkan sirkulasi dan stimulasi.


9. Cermin





Cermin cukup ideal untuk orang yang memiliki kecenderungan memiliki fantasi sebagai exhibitionist, karena cermin dapat memberikan stimulasi seksual secara visual dan mental. Bercinta di depan cermin juga dapat menjadi variasi bercinta pada pasangan yang hampir mengalami kebosanan bercinta dengan gaya yang klasik.


(source: detikhealth)

1 comments:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda. jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat Di website/internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL TOGEL/LOTREY

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger