7 Tempat yang Dirahasiakan ke Publik (7 Secret Places Banned to the Public)


1.Secretive Russian town of Mezhgorye


Ada sebuah kota di Rusia, yang disebut Mezhgorye, yang dilarang kepada siapa pun, kecuali yang diyakini bekerja di lokasi Yamantaw yang sangat rahasia Gunung. 
tempat ini dianggap oleh banyak orang menjadi sebuah fasilitas penelitian ultra-rahasia atau berhubungan dengan nuklir. 
Didirikan pada tahun 1979. Kota ini terletak di kaki gunung, di dataran tinggi Ural, pada ketinggian 5.381 kaki, di mana satelit AS telah mencatat proyek penggalian, pada skala besar, meskipun pertanyaan berulang tentang sifat operasi, saat ini masyarakat diawasi ketat. 
banyak isu yang berhembus seperti menjadi tambang dari beberapa jenis permata, atau repositori untuk harta Rusia, dan bahkan sebagai suatu tempat bagi pemerintah dalam kasus bencana, tetapi tidak ada yang tahu.




2.The mysterious Moscow metro2


Moskow, ibukota Rusia, konon memiliki sistem, metro sekunder rahasia bawah tanah, yang dikenal sebagai Metro-2. 
sistem yang berjalan sejajar dengan Metro publik. 
Dibangun, diperkirakan, pada masa Stalin, KGB nama kode untuk proyek itu adalah D-6. 
Keberadaan sistem ini tidak pernah dikonfirmasi, atau dibantah Dinas Keamanan FSB-Federal Federasi Rusia, atau memang Moskow Metro itu administrasi sendiri. 
Dikabarkan akan lebih lama,lebih panjang, dari pada Metro publik. 
dan terdiri dari empat baris, berjalan antara 50 dan 200 meter di bawah tanah,metro ini menghubungkan Kremlin dengan markas FSB, Vnukovo-2 bandara pemerintah, ditambah Ramenki (kota bawah tanah), serta lainnya atau lokasi yang dirahasiakan.



3.The super secret Area 51


Area 51, ungkapan terkenal di seluruh dunia, adalah sebuah basis militer di Groom Lake, di bagian selatan Nevada, Amerika Serikat, sekitar 83 mil dari Las Vegas. 
Ditemukan di sepanjang pantai selatan Groom Lake, lokasi yang besar, sangat rahasia,terdapat lapangan udara militer tampaknya, terlibat dalam pengembangan dan pengujian pesawat eksperimental, serta digunakan untuk penelitian sistem senjata canggih. 
Jadi tempat ini sangat amat dijaga dengan sangat ketat tentunya , dan dipantau dengan baik oleh para pasukan penjaga. 
tempat itu juga telah menjadi subyek dari teori konspirasi selama puluhan tahun. Bahkan pemerintah AS enggan mengakui keberadaan tempat ini, dan fakta bahwa kekuatan yang mematikan bisa dan telah digunakan terhadap orang yang mencoba untuk masuk ke zona 51 Area. 
benar-benar membuat Anda bertanya-tanya pastinya tentang seluk beluk dan isi tempat ini.




4.The ultra secretive Room 39 of North Korea


Korea Utara terkenal mempunya Room 39, kadang-kadang disebut Biro 39, salah satu yang paling rahasia dari organisasi mereka, yang didedikasikan untuk mencari metode untuk memperoleh mata uang asing untuk pemimpin Korea Utara. 
Didirikan pada akhir tahun 1970 dan dijelaskan oleh beberapa orang, sebagai lynchpin dari urusan keluarga dinasti Kim. 
Room 39 adalah suatu lembaga rahasia yang tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi di sana, meskipun secara luas bahwa rekening bank sepuluh sampai dua puluh, di Swiss dan Cina, digunakan dalam ilegalitas seperti pemalsuan, pencucian uang, penyelundupan narkoba dan penjualan senjata terlarang. 
Organisasi ini telah dilaporkan dengan 120 perusahaan perdagangan asing yang beroperasi, di bawah kontrol langsung dari keluarga penguasa, yang jelas-jelas menyangkal setiap kegiatan ilegal. 
Room 39 diyakini berlokasi dalam gedung Partai Pekerja 'di Pyongyang, ibukota Korea Utara, tapi tidak ada yang tahu pasti.



5. The Inaccessible Ise Grand Shrine  of Japan


Jepang memiliki lebih dari 100 tempat-tempat suci, yang dikenal sebagai Ise Grand Shrine, kuil paling suci di negeri ini. 
Didedikasikan untuk Amaterasu, dewi matahari, tempat yang menakjubkan yang telah ada sejak 4 SM, dan diperkirakan bahwa kuil utama berisi item yang paling penting dalam sejarah kekaisaran Jepang. 
kuil ini dilarang untuk siapa pun kecuali imam atau pendeta, yang harus anggota keluarga kekaisaran, Semua orang lain dilarang dan dijauhkan oleh penjaga yang sangat waspada .




6. The terrifying Mount Weather Emergency operations center


ini bukanlah suatu tempat yang ingin di kunjungi oleh publik di AS. 
Ini adalah tempat asli, seperti dalam film-film bencana, dimana beberapa daerah yang sangat rahasia telah disiapkan, untuk menerima sedikit keberuntungan yang ditakdirkan untuk bertahan hidup. 
didirikan pada tahun 1950, selama perang dingin, masih beroperasi hingga hari ini, sebagai daerah "harapan terakhir", meskipun secara alami yang sangat rahasia. 
Federal Emergency Management Agency staf, FEMA., Bertanggung jawab terhadap itu, dan sudah, jika diperlukan banyak lalu lintas telekomunikasi AS dapat dialihkan melalui itu, sehingga layanan darurat beroperasi dengan baika



7. The incredibly intrusive RAF Menwith Hill


Jaringan mata-mata ECHELON global, banyak digunakan oleh pemerintah AS dan Inggris, adalah alasan mengapa Royal Air Force ada. 
Mengandung sistem satelit luas untuk pelacakan,tempat ini mampu mencegat komunikasi, dan sebagai peringatan rudal. 
tempat telah disebut juga sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di bumi. 
Stasiun bumi untuk satelit, Kantor US National Reconnaissance, melayani US National Security Agency, stasiun ini terkenal karena memiliki antena yang terkandung dalam buah pemindai putih sangat khas. 
lokasi ini diciptakan untuk tujuan pemantauan komunikasi militer dan diplomatik, dari Uni Soviet dan sekutu Blok Timur, selama Perang Dingin, dan hari ini untuk mencari juga plot teroris, serta informasi narkoba. 
Juga diyakini tempat ini terlibat penyaringan semua komunikasi telepon dan radio di dunia barat, meskipun tidak terbukti, ini adalah tempat yang sangat rahasia dan dijaga dengan baik bahwa masyarakat tidak pernah bisa masuk kedalamnya.







0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger