Rekor Keperawanan Termahal Di Dunia

Keperawanan adalah salah satu yang paling di anggap penting oleh hampir seluruh wanita di dunia. Dan itu sangat di hargai mahal oleh banyak pria di dunia. Dan berikut ada daftar Rekor Keperawanan Termahal Di Dunia

Cathy Cobblerson
 Pada tahun 2004, seorang gadis berusia 24 tahunyang bernama Cathy Cobblerson dari Texas memecahkan rekor lelang keperawanan ketika ia menempatkan iklan untuk keperawananya sebesar $100.000 di eBay. Tapi, kemudian Lelang diturunkan dan itu tidak jelas apakah jadi atau tidaknya transaksi gadis tersebut di tempat lain.



Rosie Reid
 
Pada tahun 2004, Rosie Reid yang berusia 18 tahun dari London menjual tubuhnya kepada penawar, yang 44 tahun usianya, seorang insinyur yang sudah bercerai dimana dia bersedia membayar £8,400. Ini adalah pertama kalinya gadis itu berhubungan dengan seorang pria. Namun ternyata, Rosie sudah punya kekasih lesbian yang menunggu di luar pintu. sementara, Rosie "wajib" untuk menyenangkan pelanggan nya. Ia mengatakan bahwa pasangan lesbianya hanya menangis dan menangis keesokan harinya.
 


Graciela Yataco
 
Pada tahun 2005, Graciela Yataco yang berusia 18 tahun seorang model dari Peru, bertanggung jawab untuk tagihan medis ibunya dan juga harus merawat adiknya. Jadi dia memutuskan, dalam sebuah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk menjual keperawanannya kepada penawar tertinggi. Dia melelang nya sebesar $ 1.300.000.



Natalie Dylan
Pada tahun 2008, Natalie Dylan yang berusia 22 tahun menerima tawaran sebesar  $3.700.000 setelah melelang keperawanannya melalui Moonlite Bunny Ranch untuk mendanai gelar master yang sedang dia perjuangkan. lelang nya tersebut sempat di publikasikan di dalam acara The Howard Stern Show.






Alina Percea
 
Pada tahun 2009, seorang gadis berusia 18 tahun, Alina Percea yang berasal dari Rumania melelang keperawanannya agar ia mampu untuk membayar kuliah nya. Dia menerima £8.800 dari seorang pria asal Italia. Pria 45 tahun juga membayar biaya perjalanan Alina ke kota Venesia di italia. Alina bahkan melalui dua ujian medis untuk membuktikan bahwa dia masih perawan sebelum itu di lakukanya.





Raffaella Fico
 
Pada tahun 2009, Raffaella Fico, seorang model berusia 20tahun dari Italia yang juga seorang bintang Big Brother italia 2008, memasang lelang atas keperawanannya untuk membeli sebuah rumah di Roma dan membayar kelas aktingnya. Dia bersumpah dia tidak pernah punya pacar. Fico melelangnya sebesar $ 1,8 juta. Dia berkata, "Jika aku tidak menyukainya, aku hanya akan menuangkan segelas anggur dan melupakannya."





Catarina Migliorini
 
Pada tahun 2012, seorang mahasiswi Brasil menjual keperawanannya sebesar $780.000 dan ia memasangnya untuk lelang online. Seorang pria bernama Natsu, dari Jepang, memenangkan persaingan dari dua penawar di Amerika dan India, untuk mendapatkan gadis 20 tahun yang bernama Catarina Migliorini. Dia bersikeras bahwa dia bukanlah seorang pelacur dan bahwa dia hanya melakukan ini untuk membuat dampak positif pada dunia dengan mengumpulkan uang untuk membangun rumah untuk keluarga miskin di kota kelahirannya. Mahasiswi itu memicu kontroversi dengan memiliki kru film Australia yang mengikuti setiap kegiatan aktifitasnya untuk sebuah film dokumenter berjudul "Virgins Wanted"
.
 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger