Alasan Orang Menyesal Bikin Tato



Membuat tato harus dipertimbangkan dengan matang, sebab tidak mudah untuk menghapusnya kalau kemudian bosan atau menyesal. Banyak hal bisa membuat orang menyesali keputusan bikin tato, mulai dari susah cari kerja hingga ganti pacar.

Ahli kecantikan dari Skin Plastic and Aesthetic Clinic RS Siloam Kebon Jeruk, dr Andriawati Soewono mengaku sering menerima pasien yang ingin menghapus tato dengan berbagai alasan. Dari sekian banyak pasien, kebanyakan baru menyesali tato yang dibuatnya saat sedang butuh pekerjaan.

"Yang paling banyak itu alasan kerja. Dia mau kerja, tapi di kantornya mensyaratkan tidak boleh punya tato. Biasanya di TNI (Tentara Nasional Indonesia), polisi dan pegawai negeri," kata dr Andriawati saat ditemui di RS Siloam Kebon Jeruk, seperti ditulis Kamis (3/5/2012).

Alasan lain yang juga sering disampaikan oleh pasien saat ingin menghapus tato adalah karena sudah bosan. Pasien yang datang dengan alasan bosan biasanya tidak pernah mempertimbangkan dengan matang saat memutuskan untuk membuat tato, sehingga menyesal kemudian.

Namun yang paling berkesan menurut dr Andriawati, ada seorang pasien perempuan yang datang ingin menghapus tato karena dimarahi suami. Sang suami juga bukan tanpa alasan saat memarahi istrinya, sebab di paha perempuan ini tertoreh tato permanen bertuliskan nama mantan pacarnya.

"Ada yang dulu tulis nama pacarnya, sekarang menikah dengan orang lain. Ditulisnya di paha lagi. Suaminya marah. Saya cuma bisa tanya, 'Lha kamu masih pacaran kok sudah ditato namanya?'," tutur dr Andriawati yang tidak habis pikir kenapa segampang itu memutuskan untuk bikin tato.

Karena bakal melekat seumur hidup, tato permanen seharusnya dipertimbangkan dengan benar-benar matang sebelum dibuat. Meski bisa dihilangkan dengan laser, biayanya tentu tidak murah dan belum tentu hasilnya memuaskan karena tetap ada risiko infeksi.

(source: detikhealth.com)

1 comments:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda. jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat Di website/internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL TOGEL/LOTREY

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger