ORIANTHI PANAGARIS





ORIANTHI PANAGARIS.... hmmmmm... gitaris cewek dengan tangan aduhai yang bermain di atas fret gitar PRS nya..
gitaris cewek ini lahir di adelaide, australia selatan pada tanggal 22 januari 1985.
dia seorang keturunan yunani-australia.
naahh...pada umur 6 tahun itulah dia mulai mempelajari bermain gitar atas dorongan ayahnya..
kalo soal gitar listrik sih dia mulai belajar mulai umur 11th katanya..

pada usia 15 tahun, dia mulai memfokuskan diri pada penulisan lagu untuk mulai profesionalitasnya.
sejak saat itu ia mulai berpetualang dari panggung ke panggung di inggris dan australia lho..??
hebat banget kan... di umur 15nya juga dia sudah berduet dengan Om steve "virtuoso" Vai..ckckcckck....
orianthi memiliki kesempatan tuk bertemu dan bermain dengan Om carlos Santana pada umur 18 tahun,



Orianthi telah bermain dengan Prince, membuat klip video untuk Panasonic HD, punya lagu ditampilkan dalam Bratz: The Movie, bermain di Eric Clapton Crossroads Guitar Festival, muncul di Bagian New York Times mempromosikan bisnis gitar akustik Eco-friendly,dan diberi nama dalam 12 Female Greatest Electric Gitaris. Dia juga muncul di Awards ke-51 Grammy tahunan sebagai gitaris Carrie Underwood's, dengan Underwood mengundang Orianthi untuk menjadi anggota band-nya (solo gitar oleh Orianthi).
Orianthi juga sempat menjadi gitaris Michael Jackson dan hadir pada semua latihan untuk nya This Is It konser sebelum kematiannya,yang dipilih sendiri oleh Jackson, dia menyatakan:
"Saya tidak tahu persis mengapa dia memilihku, tapi dia melihat saya video YouTube dan mengasihi mereka. Dia telah memilihku sebagai pemain gitar, tapi saya datang dan memainkan 'Beat It' solo baginya. Setelah itu dia begitu senang dia bangkit dan meraih lengan saya dan mulai berjalan atas dan ke bawah area panggung dengan saya. Dia berkata, 'Dapatkah Anda bermain sekali untuk saya?' Dan mempekerjakan saya malam itu. Saya berharap dia masih ada. Dia membuat saya percaya pada diri saya lebih, dan saya belajar banyak. Pergi ke dalamnya, saya pikir ini akan menjadi semua solo gitar saat bermain. Namun sebagian besar itu sedang bermain akord dan irama funky.


 
Orianthi muncul di "We Are the World: 25 untuk Haiti" - dengan aslinya co-ditulis dan sebagian dilakukan oleh Jackson. Dia juga akan menampilkan "Stairway to Heaven" yang di rilis-ulang secara internasional oleh Maria. J Blige's.
sebuah lagu baru yang disebut "Shut Up Dan Kiss Me." Ini secara resmi mulai muncul di radio 13 April 2010 di Amerika Serikat .Orianthi muncul pada hasil American Idol menunjukkan 26 Mei 2010. Dia berkeliling di seluruh pembukaan 2010 Amerika Serikat musim panas untuk Adam Lambert di headlining Bangsa nya Glam Tour dengan mantan kontestan Idol Allison Iraheta.
Dia juga tampil di tunggal ketiga Iraheta's "Jangan Limbah The Pretty" [17]. Pada 2010 NAMM Show, dia merilis tanda tangan pertamanya model gitar dengan PRS, SE Orianthi model.

0 comments:

Posting Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger