7 Jalan Paling Ekstrim (7 Most Extreme Paths)


1. El Caminito Del Rey (Spain)
Adrenalin junkies telah berbondong-bondong ke selatan Spanyol untuk merasakan 110-tahun El Caminito Del Rey.
Dan Anda tidak perlu menjadi pendaki berpengalaman baik, persyaratan hanya pejalan yang harus setidaknya dua belas tahun dan memiliki kepala yang sehat untuk ketinggian.
Jalan setapak, juga dikenal sebagai Jalan Raja, awalnya dibangun pada tahun 1905 bagi para pekerja untuk perjalanan antara dua pembangkit listrik tenaga air tetapi ditutup-off pada tahun 2000 setelah dua pejalan kaki jatuh hingga meninggal Dunia.




2.Huashan Cliffside Path (China)
Huashan terletak di sudut tenggara bagian loop Ordos dari cekungan Sungai Kuning, di selatan lembah Sungai Wei, di ujung timur Pegunungan Qinling, di selatan provinsi Shaanxi.
Ini adalah bagian dari rangkaian pegunungan Ling Qin yang membagi Shaanxi tidak hanya utara dan selatan, tetapi juga Cina.
Ada jalur berjalan dua yang mengarah ke Huashan Utara Puncak (1614 m), yang terendah dari lima gunung puncak utama.
Yang paling populer adalah rute tradisional di Hua Shan Yu (Hua Shan Gorge)yang pertama kali dikembangkan pada abad ke-3 untuk 4 dan dengan ekspansi berturut-turut, terutama pada masa Dinasti Tang.

Bahaya yang melekat dari banyak jalur sempit memberi gunung ini reputasi berbahaya.
tetapi pariwisata meningkat drastis dan aksesibilitas gunung jauh lebih baik dengan pemasangan kabel mobil pada 1990-an,
jumlah pengunjung melonjak.
Meskipun keamanan mulai diperkenalkan dengan memotong jalur yang lebih dalam dan membangun tangga batu dan jalan yang lebih luas, serta menambahkan pagar, kematian terus saja terjadi.





3.School 5,000ft Cliff Path (China)
Anak-anak desa Gulucan di Barat Cina mempertaruhkan nyawa mereka di tangan mereka setiap hari dengan berjalan kaki ke sekolah yang melibatkan menavigasi jalan sempit diukir ke sisi tebing-5.000-ft. Ini adalah satu-satunya cara mereka bisa mendapatkan ke sekolah.
yang dengan kamar lima beton dikenal sebagai konstruksi terbaik di desa



4.Roche Veyrand (France)
Perancis adalah rumah bagi sekitar 120 via ferratas, mulai dari hingga ke rute sangat sulit. Roche Veyrand jelas merupakan suatu contoh yang bagus dari salah satu trek cukup sulit dan menantang. Jalur ini terletak di St Pierre d'Entremont, di wilayah Rhône-Alpes, yang membentang di bagian tenggara negara itu





5.Ebenalp Path (Switzerland)
Sebuah perjalanan kembali pada waktunya untuk gua-gua prasejarah di Ebenalp di Wildkirchli sekali dalam pengalaman seumur hidup untuk tua dan muda. Path yang mengarah dari stasiun gunung Ebenalp ke situs hanya 20 menit



6.Yueyang's New Paths (China)
Bertemu dengan tentara menakjubkan Cina "spidermen" yang mempertaruhkan hidup mereka untuk membangun jejak indah 300 meter di atas tanah.
Dengan sedikit memanfaatkan keamanan dan langkan untuk mendukung mereka, orang-orang sedang membangun ratusan meter dari jalan tebing dengan lebar yang sempit dan tanpa pagar pembatas - di Yueyang, di provinsi Hunan.
Beton untuk jalur dicampur di permukaan tanah dan diderek di sebuah Bin melalui pergeseran menggunakan kawat.
Zhang, kepala tim konstruksi jalan, mengatakan: "Para pekerja membangun jalan sepanjang tebing papan setidaknya harus secara psikologis stabil."



7.The Cliffs of Moher (Ireland)
Bagi mereka yang ingin mengalami adrenalin tak terlupakan, Anda perlu menolak untuk menyelesaikan dengan singkat apa yang terbaik.
 Untuk pengendara sepeda yang bersemangat dan bersedia melakukan perjalanan ke The Cliffs of Moher ada suguhan di sana, petualangan bersepeda paling berbahaya bagi perjalanan mendaki di planet ini.


Menjulang pada ketinggian atas 700 meter di atas laut Atlantik, Cliffs of Moher terletak dekat kota menawan di Doolin Co Clare Irlandia menawarkan pengalaman yang benar-benar memperkaya untuk para pem berani dan petualang sejati.


Source : http://www.oddee.com/item_97949.aspx








0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger