Celebrity Dunia Yang Tidak Menyukai Internet

KRISTEN STEWART
Kesuksesan serial film Twilight yang sangat populer di kalangan remaja melambungkan nama Kristen Stewart. Bahkan dia berpacaran dengan aktor film yang sama, Robert Pattinson.

Kristen mengaku sama sekali tidak menyukai Twitter. Dan dia juga benci dengan orang yang memegang ponselnya setiap waktu seolah tidak memiliki kegiatan lain.

"Twitter menggangguku setiap hari. Orang-orang muncul karena ingin menulis mereka duduk di dekat Kristen Stewart. Aku melihat orang memegangi ponselnya dan aku ingin melempar mereka dengan benda itu. Seperti ingin berkata lepaskan ponsel itu dan jalani hidupmu," tuturnya






 DANIEL CRAIG
Daniel Craig membintangi beberapa film tentang agen rahasia terpopuler asal Inggris, James Bond. Baru-baru ini, dia membintangi seri terbarunya yang bertajuk Skyfall.

Aktor yang memilih aktris cantik Rachel Weisz sebagai pasangan hidupnya ini mengaku membenci situs jejaring sosial. Seperti Facebook dan Twitter.

"Apakah relevansi menulis sarapan kita untuk orang lain? Kita seharusnya berkumpul saja di klub dan minum-minum bersama," katanya suatu ketika.








GEORGE CLOONEY
Bujangan yang terkenal suka gonta ganti pacar ini telah menjadi pemeran utama deretan film box office berkualitas. Seperti Ocean Eleven, Michael Clayton sampai Up in the Air.

Clooney juga dikenal sebagai sutradara yang lumayan mumpuni. Aktor yang sudah menerima penghargaan Golden Globe tiga kali ini mengungkapkan rasa bencinya pada Facebook.

"Aku lebih memilih organ intimku diperiksa dalam siaran langsung televisi ketimbang memiliki sebuah halaman Facebook," tukasnya.









WINONA RYDER
Winona Ryder dikenal sebagai artis dengan akting berkualitas tinggi. Dia beberapa kali dinominasikan dalam penghargaan Oscar dan meraih Golden Globe untuk film The Age of Innocence.

Winona secara khusus tidak menyukai Google. Dia tidak senang dengan limpahan informasi yang begitu mudah didapatkan melalui Google.

"Google sangatlah menakutkan bagiku. Aku rasa kita hanya satu klik saja jauhnya jika ingin bergabung dengan Al Qaeda. Itulah ketakutanku," katanya.








RALPH FIENNES
Aktor asal Inggris ini lumayan terkenal berkat perannya sebagai Lord Vodemort, musuh bebuyutan Harry Potter. Dia juga telah meraih Oscar untuk kategori Bes Supporting Actor di film Schindler's List.

Ralph yang terakhir turut membintangi film Skyfall ini memang tidak terang-terangan membenci internet. Ia hanya menyatakan ketidaksukaannya pada Twitter.

"Bahasa modern dirusak antara lain oleh Twitter. Ekspresi dan kemudahan kita memahami kata menjadi lemah sehingga kalimat dengan lebih dari satu klausa menjadi masalah bagi kita," sebutnya.







 MEGAN FOX
Parasnya yang cantik menawan membuat Megan Fox menjadi salah satu selebritis terpanas di Hollywood. Namanya melejit sejak membintangi serial blockbuster Transformers.

Ia memang tidak membenci internet, namun speertinya kurang menyukai Twitter. Sehingga Megan menutup akunnya tidak lama setelah bergabung di situs mikroblogging tersebut.

"Beberapa dari kamu mungkin tahu bahwa akun Twitterku sudah ditutup. Aku kira tahun 2013 ini akan menjadi tahun di mana aku bersinar di jejaring sosial, namun rupanya aku membencinya," kata wanita yang baru melahirkan ini.







VANESSA HUDGENS
Vanessa Anne Hudgens melonjak namanya sejak membintangi serial High School Musical. Dia telah membintangi beragam film terkenal dan juga dikenal sebagai penyanyi.

Foto telanjangnya pernah bocor di internet sehingga dia sempat mengalami trauma. Vanessa pun mengungkapkan kekesalannya pada internet.

"Aku rasa internet merusak setiap orang dan membuat semua orang terlalu mudah diakses kehidupannya, ia membuat misteri dan glamor di bisnis (hiburan) tidak ada lagi," katanya.








KEIRA KNIGHTLEY
Dara asal Inggris ini telah membintangi beragam film Hollywood terkenal. Sebut saja King Arthur, Pride & Prejudices, Atonement dan tentu saja Pirates of the Caribbean.

Keira yang berpacaran dengan rocker bernama James Righton ini pernah menyatakan ketidaksenangannya terhadap internet. Apa alasannya?

"Aku benci dengan internet. Aku merasa internet membuat dehumanisasi di mana kita secara konstan mengecek email atau jejaring sosial,"









SOURCE

0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger