Para Musisi Dunia Yang Memulai Karir Sebagai Guru

Para Musisi Dunia Yang Memulai Karir Sebagai Guru


Peaches
peaches
Dikenal karena kurang ajarnya tentang peran gender yang di asumsikanya. dalam bermusik, Peaches 'mencoba untuk menawarkan sebuah konsep tradisional tentang seksualitas. Namun, meskipun citra tegang dan ujung politik yang tajam, itu hanya merupakan beberapa fakta kecil dari artis yang bernama asli Merrill Nisker ini.
ia ternyata memulai karir mengajarnya di dalam drama dan musik di lingkungan yang agak lebih konservatif dari Associated Hebrew Schools of Toronto.















Sting
Dia adalah salah satu musisi yang terkenal dengan nama panggungnya. Saat mulai bermain musik di band jazz selama malam hari, akhir pekan dan hari libur, ia ternyata menghabiskan dua tahun dari 1974 sampai '76 untuk bekerja sebagai guru di Newcastle, Inggris. Tahun berikutnya, dia sudahniat untuk pindah ke London, di mana ia membentuk The Police, dan keberhasilan segera menyusul kemudian. Sementara itu The Police memiliki hit single "Don’t Stand So Close To Me" di duga berkaitan dengan ketidak pantasan seorang siswi untuk gurunya, tapi Sting telah membantah bahwa lagu itu terinspirasi oleh saat ia mengajar.










Sheryl Crow
Datang dari keluarga musik, ayahnya memainkan terompet dan ibunya mengajar piano, kedengarannya sebuah pilihan yang wajar baginya untuk belajar musik ketika ia kuliah di University of Missouri. Namun, bukannya melompat langsung ke karier rekaman, pertama ditransmisikan pengetahuan musiknya untuk anak-anak, bekerja sebagai guru musik sekolah dasar di siang hari dan penyanyi pada akhir pekan. awal karir musik profesionalnya dimulai ketika ia melakukan jingle untuk iklan. Namun, setelah terjun ke dalam iklan, Sheryl segera pindah untuk melakukan backing vokal untuk superstar seperti Michael Jackson dan Stevie Wonder, kemudian ia menemukan keberhasilan dalam karirnya sendiri pada 1990-an.










Gene Simmons
anggota dari band rock fenomenal KISS. Gene Simmons pernah dipercaya untuk mendidik anak-anak sekolah dasar. Itu sebelum membentuk band legendaris pada tahun 1973, Simmons mengajar anak-anak di kelas enam di Spanyol Harlem di New York City. Ini juga pas bahwa Simmons kembali ke sekolah di abad ke-21 untuk reality TV acara British School Rock, di mana ia membentuk sebuah band rock dari sekelompok anak-anak yang terlatih di sebuah sekolah asrama bergengsi Inggris.




0 comments:

Poskan Komentar

 

Nine Lounge Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger